• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Lakalantas Kembali Terjadi, mengakibatkan Korban Jiwa di Jalan Raya Cipanas

    13/09/21, 10:40 WIB Last Updated 2021-09-13T03:40:45Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Terjadi Lakalantas di Jl. Raya Rangkasbitung – Cipanas tepatnya di kampung Ciuyah Desa Ciuyah Kecamatan Sajira kabupaten Lebak – Banten, Minggu (12/09). 


    Menurut keterangan saksi di TKP, korban yang mengendarai kendaraan roda dua jenis matic yamaha mio soul GT dengan Nopol F 5570 IO warna Hitam dengan Truk jenis tronton warna orange dengan Nopol B 9321 CU.


    Kejadian mengenaskan tersebut berawal pengendara motor tersebut hendak menyalip Truk, namun dari arah sebaliknya ada sebuah mobil minibus sehingga pemotor tersebut oleng dan lepas kontrol yang kemudian menabrak truk yang berjalan searah dengan korban.

    Dikonfirmasi, Kapolsek Sajira AKP Waluyo membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut “Ya , saya mendapat laporan adanya kecelakaan tersebut dan setelahnya berkoordinasi dengan unit laka Polres Lebak dan memerintahkan Anggota Polsek untuk mengecek ke TKP” ucapnya.


    Masih AKP Waluyo, "korban di ketahui berasal dari Jasinga Bogor tapi tidak di ketahui alamat lengkapnya, kami telah menghubungi keluarga korban melalui Polsek Jasinga" ungkapnya. 

    Dari kejadian tersebut satu orang meninggal di TKP dan satu korban mengalami luka parah yang belum diketahui identitas lengkapnya, sekarang sedang dievakuasi oleh Unit Lakalantas Polres Lebak untuk di bawa ke RSUD Adjie Dharmo Rangkas Bitung.


    “Saya menghimbau agar para pengendara khususnya pemotor Demi keselamatan bersama agar lebih berhati – hati , kurangi kecepatan dalam mengemudikan kendaraan” pungkasnya. 


    Sampai berita ini di tayangkan media masih berupaya komfirmasi terkait alamat lengkap korban pihak terkait,
    Bardha Khaswandha/Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini