• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Berikan Layanan Terbaik, Petugas Lapas Rangkasbitung Raih Best Officer Award

    13/09/21, 11:11 WIB Last Updated 2021-09-13T04:11:09Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung terus berupaya meningkatkan semangat komitmen dan integritas petugas, kali ini sebanyak 4 orang Petugas meraih Best Officer Award atau petugas Teladan dan Layanan yang diberikan secara simbolis usai Apel penyerahaan penghargaan presiden kepada petugas di Lapangan Serbaguna, senin (13/09).

    Penghargaan diberikan atas indikator  sebagai pegawai Teladan dan Petugas Layanan terbaik, untuk periode bulan Juli sampai Agustus  Tahun 2021 diberikan kepada pegawai atas nama Subki selaku Kepala Regu Pengamanan dan Fatresia Irna selaku Tunas pengayoman yang berhasil menggasan Manual Book Juknis Program kesehatan Kelilling di Lapas Rangkasbitung. Sementara untuk kategori agustus diberikan kepada Randhy Zulhelmy dan Alga selaku tunas pengayoman yang mampu menjadi pioneer customer care layanan di Lapas Rangkasbitung.

    Kepada Media, Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengapresiasi atas raihan award yang diterima petugas, Kalapas mengingatkan bahwa petugas penerimaa award untuk terus berkinerja positif.


    “Award diberikan kepada petugas yang memang benar-benar menunjukan kinerja, dedikasi dan loyalitasnya pada organisasi dan juga kita sangat mengapresiasi segala bentuk inovasi yang positif, seluruh petugas harus menjadi pioneer dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, tanamkan dalam diri integritas dan budaya 5 S, insyallah penghargaan ini akan memiliki impact luas terhadap kesuksesan pembangunan Zona Integritas” ujar Budi.

    Tambah Kalapas, Penghargaan ini merupakan suatu upaya organisasi untuk terus memacu petugasnya untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dan prestasi kinerjanya.


    “setiap perjalanan karier pasti ada resiko, resiko ini kita minimalisir, semangat harus terus kita pupuk dan cara sederahana ini kita harapkan akan menumbuhkan ASN yang berkualitas dan berkelas dunia” tambah Budi. (Edt/Dz Y)
    Kontributor : Rahmat Setiawan 
    Red

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini