• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Apresiasi Prestasi, Kalapas Beri WBP Piala Internalisasi WBK Lapas Rangkasbitung

    13/09/21, 10:51 WIB Last Updated 2021-09-13T03:51:53Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Sebagai wujud komitmen dan internalisasi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Dalam apel pagi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung secara langsung turut mengapresiasi Prestasi para Warga Binaan Pemasyarakatan dengan memberikan secara simbolis piala kepada para pemenang lomba peringatan semarak Kemerdekaan Ke-76 RI dan Internalisasi WBK, Senin (13/09). 

    Meski kemeriahan peringatan kemerdekaan telah berlalu namun bagi WBP Lapas Rangkasbitung mempunyai arti tersendiri saat berlangsung nya perlombaan dan sampai pembagian hadiah perlombaan hari ini, karena menjadi rangkaian Internalisasi WBK di Lapas Rangkasbitung. 

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto memberikan apresiasi kepada para WBP hang berprestasi atas karyanya. 


    “Penyerahan piala dan hadiah ini merupakan bentuk apresiasi Lapas Rangkasbitung kepada seluruh WBP, atas prestasinya di berbagai bidang, terlihat potensi dari bidang olahraga, keagamaan dan juga pendidikan serta internalisasi WBK yang kreatif dalam menampilkan yel-yel. Tentu saja hal ini bagian dari Pembinaan yang integral, harapanya adalah selain menjadi bekal dan juga menjadi motivasi para WBP untuk tetap berkarya dan kreatif dengan semua kegiatan positifnya selama di Lapas Rangkasbitung" harap Kalapas. 

    Sementara itu Kasubsi Pembinaan, Eka Yogaswara menyampaikan bahwa Para WBP disini mengikuti rangkaian kegiatan pembinaan yang ditetapkan. Ia juga menyinggung cara internalisasi WBK ke WBP yang dilakukan berbeda. 

    “kita ingin kegiatan ini memiliki impact yang luas, tidak hanya sekedar rutinitas semata, semangat nasionalisme itu harus tertanam, kesadaran berbangsa dan bernegara juga, dan dukungan dalam pembangunan ZI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) juga nyata, tidak hanya slogan tapi memang mereka kan yang jadi pelaku, tidak ada lagi hal-hal yang menyimpang baik dari petugas maupun WBPnya.” ungkap Yogas yang juga menjabat Ketua Pembangunan ZI. 
    Kontributor : Rahmat Setiawan
    Editor : pratamadzyogas 
    Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini