• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Polsek Sajira Bersama TNI Dan Satgas Covid, Bagikan Masker, Lakukan Tracer

    04/08/21, 16:54 WIB Last Updated 2021-08-04T10:03:54Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Polsek Sajira-Polres Lebak-Banten bersama Satuan Tugas (Satgas) PPKM Mikro Desa Sindangsari Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak Provinsi Banten Lakukan kegiatan Bagi Masker dan Tracer, Rabu 04/08/2021.

    Kegiatan yang dilakukan tepat pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai ini berlokasi di Kampung Sangiang, Desa Sindangsari Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak-Banten. 

    Terpantau oleh awak media yang mengikuti kegiatan tersebut, ada beberapa unsur terkait yang melaksanakan kegiatan yaitu :

    1. Dulhalim (Prades)
    2. Bripka Agus  (Bhabinkamtibmas)
    3. Serma Junaidi (Bhabinsa)
    4. Iyoh (Bidan Desa)
    5. Satgas covid 19 ds sindangsari
    6. STKIP (KKN)

    Dari dilaksanakannya kegiatan ini ada hasil yang diharapkan seperti Melaksanakan giat PPKM Mikro, pembagian masker dan tracer di sekitar lingkungan pemukiman penduduk guna memutus mata rantai penyebaran covid 19, menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

    Pelaksanaan kegiatan yang merupakan kegiatan PE (Pelacakan Epidemilogi) ini lanjut dengan traching, pemeriksaan  test PCR dan pemberian obat paket Isoman 1 serta pemberian sembako dari TNI-POLRI di Kp.Ciomas desa Sindangsari kecamatan Sajira. 

    Selama kegiatan terlihat situasi aman, nyaman, tertib dan terkendali tanpa adanya hambayan dan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. 



    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini