• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Pengembala Dan Lima Kerbau Tewas Di Tengah Sawah,Di Duga Ini Penyebabnya

    20/08/21, 18:56 WIB Last Updated 2021-08-20T11:57:42Z


    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten – Jeri (17) seorang pengembala kerbau warga Kampung Warunggunung, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten ditemukan tewas bersama lima kerbaunya di tengah petakan sawah yang diduga akibat tersengat aliran listrik menengah yang menjuntai di pesawahan di kampung setempat, Jumat (20/8/2021).


    Menurut informasi,sebelum ditemukan tewas, awalnya korban (Jeri-red) yang sedang menggembala kerbau milik Jubed di area persawahan, terkejut melihat lima kerbau yang digembalakannya tersebut tergeletak, sehingga korban mendatangi kerbau yang ada ditengah peswahan. Namun ketika korban turun ke sawah korban juga tersengat aliran listrik.


    “Melihat kejadian tersebut, warga mencoba menyingkirkan kabel terlebih dahulu dari sawah. Selanjutnya warga menolong korban
    dengan membawa ke Puskesmas panggarangan untuk pengobatan, namun korban tidak terselamatkan dan meninggal Dunia di Puskesmas,” kata Kapolsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan,kepada wartawan melalui sellulernya.


    Dikatakan Wawan, saat ini anggota satreskrim sedang dilapangan guna olah TKP guna memastikan penyebab kematian korban dan lima kerbaunya.


    “Saya belum bisa memastikan kematian korban dan lima kerbaunya apakah benar akibat sengatan listrik atau yang lainya, namun informasi sementara memang tersengat listrik, nanti saya informasikan, karena anggota sedang melakukan penyelidikan,” ujarnya.



    Sumber : swara45.com

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini