• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Kapolresta Tangerang Mendampingi Kunjungan Menko Marves, Menkes, dan Mendag ke PT. Paragon TI, Kawasan Industri Jatake

    11/08/21, 14:13 WIB Last Updated 2021-08-11T07:13:49Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mendampingi kunjungan kerja Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Menteri Perdagangan Muhammad Luthfi ke PT. Paragon Technologi & Inovation di Jalan Industri Keluraham Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (10/8/2021).


    Dalam sambutannya, Luhut menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan yang disampaikan. Kata Luhut, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo telah untuk memeriksa alat-alat kesehatan dan juga obat-obatan.


    "Perusahaan ini untuk ke depannya akan membuat atau memproduksi obat-obatan, harus kita dukung dan kita bantu untuk membuat Izin produksinya," kata Luhut.


    Luhut mengaku bangga di Indonesia masih ada perusahaan yang memproduksi obat-obatan. Ia berharap, alat-alat kesehatan atau juga obat-obatan tidak lagi didapat melalui impor.


    "Kta harus membuat obat-obatan kita sendiri untuk pencegahan penyebaran Covid-19," ujarnya.


    Sedangkan CEO Paragon Corp Harman Subakat menyebut, kunjungan dari 3 menteri merupakan sebuah kehormatan. Ia berharap, kunjungan kerja itu dapat meningkatkan komunikasi dengan perusahaan.


    Masih kata Harman, pada masa pandemi Covid-19, perusahaan masih terus berjuang agar dapat terus eksis berproduksi. Sehingga dapat terus memberi pekerjaan bagi sekitar 1.500 karyawan.


    "Kami juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat di lingkungan perusahaan," terangnya.


    Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengapresiasi rencana perusahaan yang akan memproduksi obat-obatan. Ia berharap, obat-obatan yang diproduksi dalam negeri itu dapat membantu upaya penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19.


    "Mudah-mudahan berjalan lancar sehingga pasokan obat-obatan dapat tersedia dari dalam negeri," tukasnya.
    (Am/Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini