• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Polsek Sajira-Polres Lebak, Banten Bersama Unsur Terkait Lakukan Pengamanan Dan Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Usia Remaja

    02/08/21, 11:43 WIB Last Updated 2021-08-02T04:44:46Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Sesuai dengan Rapat Koordinasi (Rakor) minggu lalu antara Polsek Sajira-Polres Lebak-Banten dan Muspika setempat serta para Kepala Sekolah SLTP dan SLTA se-Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak -Banten, Hari Ini Senin 02/08/2021 jadwal percepatan vaksinasi untuk usia remaja dijalankan. 

    Kegiatan vaksinasi usia remaja ini sesuai jadwal dalam rakor di lakukan untuk siswa-siswi usia 12 tahun sampai dengan 18 ke atas. 

    Sebanyak 65 peserta didik di SLTP 1 Sajira divaksinasi bertempat di SLTP 1 Sajira kecamatan sajira Kabupaten Lebak Provinsi Banten. 

    Setelah divaksinasi, ke 65 peserta tersebut langsung mendapatkan Surat Keterangan Vaksin tahap 1.

    Polsek Sajira dalam hal ini melakukan pendampingan dan pengamanan bersama petugas dari unsur terkait dimana total 7 petugas hadir diantaranya  AKP Waluyo S AGUNG, Bripka Candra MP, Serma Nurhamid, Madtoni S.sos Kasi pol PP, Umar pol PP, Suripto M.si Ka Puskesmas Sajira, Hendro M.pd Kepala Sekolah SMP 1 Sajira 

    Pantauan awak media di lokasi Kegiatan terpantau berjalan dengan aman dan lancar dan siswa siswi  menyambut baik kegiatan tersebut.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini