• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Viral!!! Sinergitas BIN Dan Polsek Sajira Serta Tim Terkait, Bagikan Sembako, Vaksinasi Dan Pengamanan, Warga Senang Dan Tenang

    25/07/21, 17:12 WIB Last Updated 2021-07-25T10:22:12Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Polsek Sajira Polres Lebak-Banten bersama unsur terkait melakukan aksi kembali untuk masyarakat di wilayah hukumnya demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dan membantu warga masyarakat terdampak, Minggu, 25/07/2021.

    Aksi atau kegiatan Polsek Sajira bersama tim terkait hari ini berupa pengamanan serta pendampingan vaksinasi serta pembagian bantuan paket sembako sebanyak 100 paket dari BIN  ( Badan Intelijen Negara ). 

    Vaksinasi massal untuk warga masyarakat dilakukan di Kantor Desa Bungur Mekar Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, Banten dan pembagian paket sembako dilakukan di Kampung Huntara Desa Bungur Mekar Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, Banten. 


    Tepat pukul 9.30 Wib, kegiatan ini dilakukan oleh Polsek Sajira bersama tim terkait diantaranya BIN, Kepala Desa serta prades, Kepala PKM Pajagan serta pegawai kesehatan, Babinmas Aiptu Johan, Bripka Suhendi, Bripda Bayu ( BKO Polda ), Serka Darko(Babinsa), Umar ( Satpol PP ). 

    Sebanyak 100 paket sembako dari BIN dibagikan, serta pembagian masker dari Polsek Sajira  sekaligus memberi himbauan agar selalu taat aturan prokes yaitu perhatikan 5 M dan tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid 19.

    Adapun untuk Vaksinasi, hadir 79 orang dan yang mendapatkan vaksin 70 Orang, sisanya 9 orang ditunda, sedangkan masker yang berhasil dibagikan kepada warga masyarakat Desa Bungur Mekar sebanyak 200 Masker. 

    Salah satu warga yang diwawancara awak media atas kegiatan ini mengatakan " Saya mewakili warga masyarakat ingin mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya untuk Polsek Sajira dan seluruh petugas yang terkait dalam hal ini bahwa kami sangat "senang" dan menjadi "tenang" karena ditengah wabah ini kami bisa difasilitasi mendapatkan vaksinasi, mendapatkan masker gratis, bantuan sembako yang tiada henti-hentinya serta selalu di ingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, sangat bermanfaat bagi kami warga masyarakat, kami merasa sangat di rangkul dan diperhatikan ".


    Terpantau oleh awak media selama kegiatan berlangsung situasi kondisi aman, lancar, tertib terkendali dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) ketat. 



    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini