• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Tanpa Henti Lapas Rangkasbitung Deteksi Dini Gangguan Kamtib

    24/07/21, 17:48 WIB Last Updated 2021-07-24T10:48:11Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam rangka upaya deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban Lembaga Pemasyarakatan Kelas Rangkasbitung lakukan sidak penggeledahan kamar hunian WBP, sabtu (24/07). 

    Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kasubsi Kamtib, Adi Santo didampingi Ketua Satgas Kamtib, Randy Zulhelmy dan Satuan pengamanan Lapas Kelas III Rangkasbitung. 

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengatakan "sidak ini sebagai deteksi dini pencegahan gangguan kamtib, jadi lingkungan tetap steril dari barang-barang yang tidak diinginkan seperti Hp, narkoba, sajam atau lainny. Alhamdulillah tadi tim tidak menemukan barang tersebut" ungkapnya. 

    "Kegiatan razia ini sudah menjadi kegiatan rutinitas dilakukan untuk mencegah gangguan kamtib di dalam Lapas dengan tujuan sebagai  pembinaan kepada warga binaan agar selalu mengikuti tata tertib selama berada di dalam Lapas", ujar Kalapas. 

    Adi Santo selaku Kasubsi Kamtib menjelaskan “bahwa kegiatan ini cukup baik dan terkontrol dalam pelaksanaannya tidak ada kendala, warga binaan terlihat koperatif, dan saat sidak tadi, kita mengamankan paku, kartu remi, kaca cermin, senar gitar, Barang hasil razia/sidak selanjutnya diinventarisir dan didata yang selanjutnya diamankan sebelum di musnahkan, Kita pastikan tidak ada Hp dan narkoba didalam" ujarnya. 

    Kegiatan sidak ini akan selalu dilaksanakan secara berkala, guna menjaga dan meminimalisir peredaran barang terlarang di dalam Lapas dengan tetap mematuhi/menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.



    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini