• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Lagi lagi Debt collector Tarik Paksa Kendaraan Kredit Macet Di Tangerang Selatan, Agus Subrata Pemilik Kendaraan Tak Kuasa Mempertahankan

    26/06/21, 09:01 WIB Last Updated 2021-06-26T02:01:17Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Masih ada saja Tim Mata elang alias Debt Colector di Jalan yang berani narik kendaraan milik Masyarakat, sebelumnya Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang berkoordinasi dengan Kapolda metro jaya yang akan Tumpas Debt Collector dan Premanisme dalam ungkapannya di media saat press Confrence.
    Jumat, (25/6/2021).


    Kali Ini di wilayah Provinsi Banten Debt collector yang berani menarik kendaraan milik warga biasa. Saat itu Agus subrata warga Taman Ciruas kabupaten Serang Prov.Banten yang kendaraannya di tarik oleh Riki alias Palen dengan Tim sekitar 5 Orang pada saat kendaraan tersebut di tarik Pada Hari Jumat, (4/6/2021) Sore Sekitar Jam 17.00 WIB.

    Agus Subrata Pemilik kendaraan Daihatsu Terios warna Hitam dengan No.Pol A 1492 FX mengatakan Pada awak Media


    “Mobil yang ditarik atas nama saya sendiri Agus Subrata, saat Riki Palen dan Tim sekitar 5 Orang mengambil kendaraan waktu itu pada saat saya mau ke rumah marketing ayam, akan setoran ke Bos ayam dan dihadang oleh 5 Orang Debt Collector di sekitaran WTC BSD Serpong dan saya diajak ke Kantor Mandiri Utama Finance di Tangerang City Kota Tangerang.


    Kendaraan yang saya ambil dengan tenor 48 Bulan, sudah masuk 30 Bulan plus DP 36.820.000,.


    Padahal Kendaraan Saya diajukan Versus cuma dari pihak MUF tidak digubris dan waktu itu yang belum dibayar 4 bulan karna diajukan Versus tapi kenapa kendaraan tersebut di tarik.


    kendaraan tersebut saya kuasakan pada pihak Ormas BPPKB DPC Kabupaten Serang yang diketuai Oleh Supiana alias Nana Kuncir.


    Kontrak kredit kendaraan yang saya ambil di MUF Kota Serang, kendaraan saya di berhentikan dijalan sekitaran WTC BSD Serpong Tangerang selatan dan di bawa oleh Tim Riki Palen selaku Debt Collector dengan kawannya berjumlah Lima Orang, Saya di Dawa bersama kendaraan yang saya gunakan ke MUF Tangerang City Kota Tangerang.


    Kendaraan saya dicek Nomor kerangka, Nomor mesin Oleh Tim Riki Palen, dan saat itu di kantor MUF saya dihadapkan Oleh Tim Riki Palen Debt Collector bukan Dari pihak MUF nya, selesai di cek saat saya mau ambil kembali kunci mobil yang saya gunakan ditarik paksa kunci tersebut oleh Debt Collector, Mobil tersebut sedang Saya Urus untuk di versus dan saya kuasakan Pada pihak Ormas BPPKB, tapi riki alias Palen Berkata


    Baru juga Ormas gak da urusan tarik tarik aja Kata Riki Palen dari Pihak Debt Collector, Dia Sudah melecehkan Ormas Pak dan saya ditelantarkan begitu saja di depan Kantor MUF Tangerang City “, Ungkap Agus Subrata Pemilik Mobil.



    Am
    Jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini