• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Dukung SAE WBP Lapas Rangkasbitung, Dinas Perikanan Lebak Hibah Benih Lele

    16/06/21, 14:02 WIB Last Updated 2021-06-16T07:02:20Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Kepala Lembaga Pemasyaratakan Kelas III Rangkasbitung menerima hibah benih Ikan lele dan pakan dari Dinas Perikanan Kabupaten Lebak, benih tersebut akan di lakukan budidaya perikanan di kolam seluas 540 meter persegi di Sarana Asimilasi dan edukasi  yang berlokasi di Kp. Sumurbuang Cibadak, Rabu (16/06). 


    Secara simbolis Kepala Bidang Pengelolaan Perikanan Budidaya Dinas Perikanan Kabupaten Lebak memberikan hibah benih ikan lele sebanyak 10.000 ekor ukuran 8-9 cm dan lengkap pakan ikannya sekitar 1 Ton.

    ”Alhamdulillah ya, hibah ini tentu akan sangat bermanfaat dan dimanfaatkan semaksimal mungkin bagi pembinaan dan pengembangan Sarana Asimilasi dan Edukasi ini, WBP yang berasimilasi terbukti memiliki potensi, potensi menghasilkan karya-karya dan berkontribusi bagi bangsa” Ujar Budi Kalapas Rangkasbitung kepada Rombongan Dinas Perikanan Lebak.


    Kalapas mengapresiasi dukungan dan kerjasama yang baik dari Pemerintah Daerah Kab. Lebak terutama Dinas Perikanan.

    "Kita ingin buat bangga Pemda Lebak, ada tempat yang mampu menghasilkan produk unggulan dan menjadi pusat Pembinaan, semakin lengkap sekarang di SAE, ada Sentra Pertanian, Sentra Peternakan dan sekarang teralisasi sentra Perikanan, kedepan kami terus progress agar terwujud menjadi Agribisnis dan Agrowisata yang menjadi kebanggan masyarakat Lebak dan tentu semua stakeholder harus turut mensupportnya" Pungkas Budi sapaan akrabnya.


    Menanggapi apa yang disampaikan Kalapas, Kabid Pengeloaan Perikanan Budidaya Dinas Perikanan Lebak, Ibu Winda menyampaikan apresiasi, dukungan dan harapannya semoga dari hibah ini menjadi stimulus budidaya yang berhasil kedepannya.


    "Perkembangan di SAE dari waktu ke Waktu sudah luar biasa, sudah lengkap juga budidayanya, dan kami juga turut bangga menjadi salah satu untuk terus mendukung pengambanan keberadaan SAE ini, semoga apa yang dicita-citakan menjadi Pusat Agrowisata di Lebak tercapai, tentu akan menjadi suatu kebanggan Kabupaten Lebak, dan yang paling penting menjadi satu wahana PASTI dalam pembinaan nyata kepada para WBP, Insyallah kami akan terus dukung tujuan positif tersebut" Kata Winda Penuh harap. 
    (Edt/Dz Y)



    Kontributor : Rahmat Setiawan
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini