• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Wujud Peduli, Komunitas Toyota Etios Valco Bagi Bagi Takjil Di Area Bizz Point Tigaraksa

    02/05/21, 19:06 WIB Last Updated 2021-05-02T12:06:36Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Momen bulan Ramadhan yang penuh berkah dimanfaatkan komunitas mobil Toyota Etios Valco di Tangerang Barat untuk berbagi Takjil kepada warga dan pengguna jalan, Minggu 02/5/2021.


    Pembagian Takjil gratis ini di lakukan di depan Bizz point jalan raya kabupaten pemda tigaraksa ada sebanyak 200 bungkus takjil berupa minuman segar dan kue yang dibagikan.

    Sasaran nya adalah para pengguna jalan, selain itu warga sekitar juga kita beri bagian takjil gratis yang kita bagikan sore tadi,” ungkap ketua kordinator Toyota Etios Valco Chapter Tangerang Barat. 


    Mudah mudahan apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan menjadi nilai ibadah di tengah bulan penuh berkah ini,” terangnya.

    Pembagian Takjil ini disambut antusias oleh masyarakat, itu terbukti dari 200 bungkus takjil yang dibagikan ludes habis dalam waktu singkat.


    “Pada bulan puasa ini, selain ibadah menahan haus dan lapar, juga kita dianjurkan untuk saling berbagi kepada sesama,” katanya.

    Pihaknya berharap kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini bisa menjadi motivasi bagi Komunitas Toyota Etios Valco di seluruh Indonesia dan masyarakat lainnya untuk bisa berbagi kepada sesama.
    Terangnya. 



    Reporter : AM
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini