• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Universitas Primagraha, Pemuda Karang Taruna Kelapa Dua dan 5 SMA di Kecamatan Kelapa Dua, berlomba Cari Perhatian Pengguna Jalan

    01/05/21, 20:07 WIB Last Updated 2021-05-01T13:07:29Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Kecamatan kelapa dua Tangerang.
    Pemuda Karang Taruna Kecamatan Kelapa Dua. Bersama Universitas Primagraha, 
    SMA Negeri 7, SMA 23, SMA LUSIANA Pelayaran, yang berada di Kecamatan Kelapa Dua Tangerang, berlomba melakukan kebaikan di bulan ramadhan dengan pembagian 500 takjil gabungan, ke Masjid Masjid di Kecamatan Kelapa Dua. 

    Juga kepada pengguna jalan di depan kantor kelurahan kecamatan kelapa dua Tangerang. 
    Sebelum melakukan giat untuk membagi kan takjil, Karang Taruna , mahasiswa, dan siswa berkumpul bersama terlebih dahulu di Aula kelurahan kelapa dua. 

    Untuk diberikan arahan oleh Bang Dewo, selaku Ketua Korwil Kecamatan Kelapa Dua sekaligus Pembina Paskibra, dan Bang Andi Selaku Ketua Karang Taruna Kelapa dua Tangerang. 
    Bang Dewo dan Bang Andi, menyampaikan untuk teknis dan cara pembagian, ke masjid, juga pengguna jalan di depan kantor kelurahan kelapa dua supaya pembagian takjil ini agar berjalan baik, aman dan lancar. 
    "Terangnya. 

    Di sela sela waktu yang sama M. Jamil dosen sekaligus kordinator Taruna Universitas Primagraha, menyampaikan sangat senang inisiatif mahasiswa nya yang berkolabarasi, berlomba melakukan kegiatan yang baik ini dengan pembagian 500 takjil, dengan karang taruna, dan antar sekolah SMA di Kecamatan Kelapa Dua. 

    Di penghujung beliau berpesan kepada karang taruna, dan siswa SMA yang mewakili kegiatan hari ini. 

    "Setelah lulus sekolah nanti, adik adik ku sekalian bisa meneruskan kegiatan sosial ini dengan status mahasiswa dan mahasiswi di Universitas Primagraha yahh". 
    Candanya.. 




    Reporter : AM
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini