• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    "SAE" Jadi Lokasi Shooting Jingle WBK Lapas Rangkasbitung

    21/05/21, 20:19 WIB Last Updated 2021-05-21T13:19:12Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten -Setelah melaksanakan kegiatan Apel Pagi, Kalapas Kelas III Rangkasbitung langsung memimpin Shooting pembuatan video klip  jingle WBK/WBBM di Sarana Asimilasi dan Edukasi Lapas Rangkasbitung, Jum'at (21/05). 

    Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Struktural dan seluruh pegawai Lapas Rangkasbitung dengan penuh semangat. 

    Pembuatan jingle atau mars ini bertujuan untuk dijadikan pengingat, agar senantiasa berkinerja fokus pada tujuan yaitu mewujudkan Lapas Rangkasbitung bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBK/WBBM). 

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengatakan "Sejak dicanangkannya Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2021, Lapas Rangkasbitung menciptakan jingle WBK/WBBM dan hari ini SAE menjadi lokasi pembuatan video clip jingle Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM. Kenapa SAE yang dipilih, karena SAE merupakan wujud Representatif Produktifitas Lapas yang sesungguhnya" ungkapnya 

    "Sarana Asimilasi dan Edukasi Lapas Rangkasbitung merupakan salah satu instrumen strategis dalam pembuatan video klip jingle WBK/WBBM, karena di tempat ini terdapat kegiatan pembinaan seperti pertanian, perkebunan dan peternakan sebagau wujud produktifnya Lapas Rangkasbitung sesuai harapan cita-cita Pemasyarakatan" tambah Budi. 

    Senada dengan Kalapas, Ketua Pembangunan Zona Integritas, Eka Yogaswara, menambahkan "Komposisi yang menarik serta lirik yang memotivasi, menjadikan jingle mudah untuk diingat dan dilantunkan. Dengan adanya jingle ini, diharapkan seluruh Petugas Lapas Rangkasbitung dapat menjiwai dan mengimplementasikan makna jingle pada kinerja dan kegiatan sehari-hari, menyongsong bakti untuk negeri, melayani dengan Hati" ucapnya. (EDT/Dz Y) 



    Kontributor : Rahmat Setiawan 
    (Red) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini