• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Pria yang Membodohkan Pengunjung Mal Bermasker Menyesal dan Minta Maaf

    04/05/21, 23:28 WIB Last Updated 2021-05-04T16:28:53Z


    JAGUARNEWS77.com # Surabaya, Jatim - Pria yang viral membodohkan pengunjung mal bermasker di Surabaya telah ditangkap. Pelaku mengaku menyesali perbuatannya.


    Pria itu adalah Putu Arimbawa (29). Mengenakan hoodie hitam dan celana pendek biru tua, Putu dihadirkan ke hadapan wartawan. Putu terlihat memakai masker. Pria asal Driyorejo, Gresik, itu tertunduk malu saat dihadirkan di publik.


    Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian mengatakan, setelah ditangkap, pelaku mengaku menyesali perbuatannya. Karena itu, pihaknya akan memberikan kesempatan minta maaf.


    "Yang bersangkutan menyesali dan kami akan berikan kesempatan meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat Surabaya," ujar Oki kepada wartawan, Selasa (4/5/2021).


    Di hadapan wartawan, Putu mengaku menyesali perbuatannya. Ia menyesal dan meminta maaf.


    "Saya menyesal. Kata-kata yang saya ucapkan memang tidak pantas. Saya menyesali, Pak. Saya meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia yang sudah melihat Insta Story saya, terutama warga Surabaya. Semua masyarakat yang sudah patuh terhadap prokes. Saya akan patuh prokes, terutama masker," kata Putu


    Sebelumnya, viral sebuah video seorang pria membodohkan pengunjung mal yang bermasker. Dalam video berdurasi 35 detik itu, tampak seorang pria berkacamata sedang menggendong anaknya. Sambil merekam, ia membodohkan pengunjung mal yang menggunakan masker.


    "Nggak pakai masker ya, Dik, ya. Orang-orang tolol ini, lihat. Kenapa Anda tolol sekali," ujar pria tersebut dalam video yang dilihat detikcom, Senin (3/5/2021).


    "Wong goblok (orang bodoh). Akeh wong goblok gawe masker (banyak orang bodoh pakai masker). Wong congok-congok, goblok (orang bodoh-bodoh, goblok)," lanjutnya.


    Video tersebut, juga diberi narasi 'Banyak orang tolol pakai masker 🤣 blok goblok!'. Lalu 'Fungsi masker Anda apa, Cok? Lek wedi virus bangun bungker blok, ojok nang mall''. 



    Sumber : detiknews.com

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini