• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Siskommas Jajaran Pisangan Baru Wilayah Matraman Dan Mitra Jaya Koramil 02 Kodim 0505 Jakarta Timur, Kembali Untuk Kedua Kalinya Adakan Kegiatan Sosial Dengan Berbagi Takjil

    02/05/21, 02:10 WIB Last Updated 2021-05-01T19:27:05Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan dimana banyak masyarakat dari berbagai kalanganpun berlomba - lomba mencari keridhaan Allah SWT mengumpulkan pahala di bulan penuh keberkahan ini dengan berbagai macam cara salah satunya dengan pembagian takjil untuk masyarakat berbuka puasa. 

    Seperti terlihat pada hari ini, Rabu 01/05/2021 
    Jam 17.30 Wib,  untuk yang kedua kalinya SISKOMMAS Pisangan Baru bersinergi dengan MITRA JAYA 02 KODIM 0505 Jakarta Timur dalam acara pembagian takjil untuk masyarakat. 

    Kegiatan Sosial berupa Pembagian takjil ini dilaksanakan didua titik yaitu di Jalan Pisangan Baru I dan Pisangan Baru Tengah, sebanyak 250 takjil dibagikan kepada masyarakat. 

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Yasit Supriyadi Selaku Babinsa Koramil 02 Kodim 0505 Jakarta Timur

    Kegiatan tersebut melibatkan Anggota SISKOMMAS Pisangan Baru dan Anggota MITRA JAYA KORAMIL 02 KODIM 0505 Jakarta Timur. 

    Dukungan penuh dalam kegiatan ini pun mengalir dari Bapak H Hamdani Selalu Kortikel Pisangan Baru dan Bapak Priagus Selaku Ketua RT.001/012 serta Ibu Erni Selaku Ketua RW. 012 Kelurahan Pisangan Baru.

    Pantauan tim media siber jaguarnews77.com kegiatan tersebut berjalan sukses dan lancar. "Dengan suksesnya kegiatan hari ini, Insya Allah akan di adakan kembali kegiatan yang serupa kedepan nya" Ucap salah satu panitia. 




    Reporter : Muhamad Alviyan 
                     (Kaperwil DKI Jakarta) 
                      Shendy Marwan
                      ( Kabiro Jaktim) 
    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini