• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Team Mahasiswa Taruna UPG Bagi-Bagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan Yang Penuh Berkah

    20/04/21, 19:40 WIB Last Updated 2021-04-20T12:40:32Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Team Mahasiswa Taruna Universitas Primagraha Beach 1, yang beralamat di Jalan pandan raya prapatan Betet perum Karawaci, Selama Ramadhan Team Taruna Universitas Primagraha agar tetap produktif di masa pandemi dalam bulan puasa ini. “Pembagian takjil  dan santunan untuk kaum dhuafa ini diberikan kepada para tukang ojek dan pengemis di area jalan palem semi sebanyak 50 paket. Dan hari ini hanya simbolis saja diwakili 15 orang, karena masa pandemi. Dan yang lain akan kami bagikan secara keseluruhan di waktu berikutnya ” kata kordinator Team Taruna universitas primagraha Mr. James kepada Jaguarnews77. 

    Kharul ketua Team Taruna UPG menjelaskan pembagian takjil “Dalam momen Ramadhan ini kami membagikan kurang lebih 50 nasi bungkus kepada kaum duafa tujuannya hanya memberikan dan berbagi sesama, pengendara motor dan mobil yang melintas di sekitaran universitas pun mengapresiasi kegiatan kami  ” syukur alhamdulillah ucapnya. 

    Di tempat yang sama para mahasiswa Team Taruna UPG berharap kegiatan ini berjalan terus dan saling memberikan motivasi kebaikan dalam menjalani ibadah selama Ramadhan. “Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat untuk anak yatim dan dhuafa memberikan motivasi untuk saling berbagi. Selain itu tentunya untuk mempererat tali silaturahmi,” ujarnya. (TEAM TARUNA UPG ).



    Reporter : AM
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini