• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Nasdem Gelar Rakerda, Usung Calon Bupati Diinternal Partai

    03/04/21, 17:45 WIB Last Updated 2021-04-03T10:45:50Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang di gelar DPD partai nasdem dengan agenda penguatan struktur partai menjelang Pilkada dan Pilgub 2024 yang akan datang di Gedung RM Entoy, jalan Siliwangi, Rangkasbitung, Sabtu (03/04).


    Ketua DPD Nasdem Lebak, Dedi Jubaedi mengatakan, Rakerda ini merupakan agenda tahunan partai. Namun, dalam Rakerda kali ini pihaknya mengusung semangat restorasi untuk bangkit dan penguatan struktur organisasi partai menjelang pemilu 2024.

    “Iya Rakerda ini agenda besarnya adaalah penguatan struktur partai Nasdem Lebak guna menghadapi pilkada,” kata Dedi, kepada wartawan.


    Selain itu kata Dedi, untuk pilkada Lebak, DPD Nasdem Lebak akan mengusung calon bupati dan wakil bupati dari internal partai yang tentunya kader terbaik. Ada sekitar empat nama kader partai terbaik yang akan diajukan dan digodok yakni Yanto yang saat ini jadi anggota DPRD Lebak, Suma Wijaya, Ujang Giri dan Asep Awaludin.


    “Pencalonan dari internal ini, merupakan dorongan dan masukan baik dari internal partai juga dari masyarakat umum,” ujar Dedi.

    Dikatakan, di Pemilu 2024 mendatang juga, DPD Nasdem Lebak menargetkan minimal delapan kursi, sehingga jika Terget delapan kursi terpenuhi. Maka, untuk mengusung calon di internal terbuka lebar tinggal menambah dua kursi lagi.


    “Iya kita akan berjuang untuk mencapai target tersebut, makanya target pembuatan Kartu partai saat ini sudah hampir memenuhi target 19 ribu lebih,” tuturnya.


    Sementara itu, Yanto ketua Fraksi Partai Nasdem menambahkan, jika kader dan partai mendukung dirinya dicalonkan jadi calon bupati atau wakil bupati harus siap.


    “Iya saya harap rakerda ini menjadi momen untuk kita bangkit dimasa pandemi untuk perubahan,” ucap Yanto



    Reporter : Bardha Khaswandha
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini