• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    TNI Batalyon Mandala Yudha Adakan Kegiatan Olahraga Bersama Masyarakat

    21/03/21, 13:03 WIB Last Updated 2021-03-21T06:03:56Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam rangka sesi meningkatkan imunitas dalam pencegahan penyebaran Covid 19 dan meningkatkan kemanunggalan antara TNI dan Masyarakat. 


    TNI adakan acara kegiatan olahraga /senam bersama, jalan santai bahkan diantaranya Takraw, Voli ,sepak bola dan yang lainnya, sabtu 20/03/2021.


    Pertama kalinya acara kegiatan semenjak adanya Covid 19, dan tentunya berlangsung nya kegiatan ini semua mengacu pada protokol kesehatan( prokes) yang ada, agar terhindar dari penyebaran virus tersebut. 


    Kemanungalan TNI dan masyarakat dalam kegiatan senam /olahraga bersama ini agar dapat meningkatkan kesadaran diri karena pentingnya menjaga dan memelihara imunitas dalam pencegahan penyebaran virus Covid 19. 


    Adapun kegiatan ini tentunya guna menjaga kesehatan, melalui jum'at bersih, sabtu sehat dan minggu bahagia. Hari ini kita olahraga agar kita tetap sehat dan semoga  besok kita bisa menikmati hari libur dengan bahagia. 


    "Dan kami akan tetap berupaya semaksimal mungkin agar bisa manunggal dengan instansi manapun terutama dengan masyarakat. Kedepan rencana ini akan rutin digelar serta program ini akan serta siapkan lagi seperti sarana olahraga,sarana hiburan termasuk adanya rencana diadakan  pasar kaget .


    Dan Kedepan semoga TNI dan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten lebak  bisa Lebih semakin solid dan kokoh dalam menjaga persatuan bangsa"ujar komandan Batalyon mandala yudha, kolonel inf Selamet, S.sos.,M.han.



    Reporter : TPN
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini