• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Sayap ormas KKPMP Bidang LPK ( Lembaga Perlindungan Konsumen) Bagi-Bagi Nasi Bungkus

    28/03/21, 11:20 WIB Last Updated 2021-03-28T04:20:52Z
    JAGUARNEWS77.com # Banten - Sayap ormas KKPMP bidang LPK ( Lembaga Perlindungan Konsumen) bagi bagi nasi bungkus. 


    LPKMP Provinsi Banten mengadakan kegiatan rutin berbagi di salah satu pondok pesantren di Desa Pelawad Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang-Banten, Sabtu (27/3/2021).


    Jeri Kaspor, selaku Ketua Mawil Lpkmp Banten mengatakan kepada media bahwa ini merupakan program dari Lpk MP Mawil Banten khususnya di Wilayah Se-Provinsi Banten.


    Dibantu dengan Ketua Markas Kecamatan Kibin Lpkmp Sunardi dan wakilnya Suwandi, serta jajarannya kurang lebih 10 orang kami membagikan nasi kotak dan indomie kepada 50 anak yatim piatu di pesantren tersebut ujarnya.


    “Ini sudah menjadi program kami untuk melakukan kegiatan sosial setiap minggunya, biasanya dilakukan setiap hari jumat dan kami sebut ‘Jumat Berkah’,” kata Jery.


    Harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat membantu anak-anak tersebut walaupun hanya sekedar nasi kotak dan indomie. Semoga ada donatur atau masyarakat sekitar yang tergerak hatinya untuk mengikuti kegiatan ini di tengah badai covid-19 yang tak kunjung berakhir, agar anak-anak ini benar-benar dapat terbantu dan hidup lebih layak. Aamiin ya allah. 



    Reporter : AM
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini