• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Diduga Palsukan Plat Nomor Mobil, Seorang Warga Dilaporkan LSM Bentar Ke Polres Lebak

    31/03/21, 12:19 WIB Last Updated 2021-03-31T06:00:05Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Diduga Palsukan plat nomor 1 unit kendaraan roda empat yaitu mobil Apv, seorang warga Sukasari Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak Banten Berinisial "RSDN" dilaporkan ke Pihak Polres Lebak oleh LSM Bentar, Rabu 31/03/2021.

    Awal mula laporan LSM Bentar ke Polres Lebak ini atas dasar adanya laporan dari warga Sukasari yang mencurigai plat nomor merah tersebut dan meminta LSM Bentar Kabupaten Lebak untuk melakukan investigasi. 

    Pudin, Sekretaris LSM Bentar Kabupaten Lebak, pada saat di konfirmasi pihak media di sekretariat LSM Bentar mengatakan " Benar telah adanya laporan dari warga kepada pihak kami untuk meminta kami menelusuri kebenaran tentang plat nomor mobil tersebut karena warga curiga plat nomor tersebut palsu apalagi plat nomor itu berplat nomor merah". Ujarnya. 


    "Setelah kami mendapatkan informasi dari warga kami coba telusuri ke samsat dan menurut pihak samsat bahwa nomor tersebut yaitu A 9839 NN tidak terdaftar di komputerisasi samsat, oleh karenanya berdasarkan itu semua kami buat laporan pengaduan kepada pihak Polres Lebak untuk bermohon sekiranya hal tersebut di lakukan penyelidikan dan penyidikan karena menurut kami tindakan pemalsuan plat nomor adalah tindakan pidana" Lanjut pudin. 



    (Red) 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini