• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Universitas Primagraha Road Show, Wilayah Kabupaten Tangerang barat sampai Tangerang wilayah Utara.

    19/02/21, 10:32 WIB Last Updated 2021-02-19T03:32:05Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten -Dalam acara kunjungan nya beliau bapak Muhamad Jamil selaku kepala pemasaran dan Kordinator Fakultas Hukum di Universitas Primagraha, menyambangi kantor kepala desa Rancaiyuh di Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, alhamdulillah di sambut hangat Bapak Kades Suherman,(18-02-2021). 


    Kunjungan tersebut dalam rangka sosialisasi salah satu 7 program mendikbud di Tahun 2021, yang kebetulan Universitas Primagraha memiliki program beasiswa csr gratis kuliah 4 tahun yang diberikan Universitas primagraha baik dalam instansi swasta dan pemerintah, 
    dalam kunjungan di berbagai Desa dan kelurahan sangat antusias merespon positif untuk mengembangkan potensi masing masing wilayah setempat dalam dunia pendidikan. 
    Terangnya.. 

    Alhamdulillah Bapak Suherman merespon maksud dari kunjungan bapak Jamil, selaku kepala devisi pemasaran dan kordinator fakultas hukum di sekretariat universitas primagraha. 


    Dalam Responnya pak Suherman menyampaikan, akan ikut berperan serta dalam program beasiswa CSR yang diberikan oleh universitas primagraha dengan cara mensosialisasikan di tingkat Rw, RT, dan kepemudaan Karang Taruna setempat, 
    terangnya... 

    Kantor Kelurahan Sepatan yang berada di wilayah Tangerang Utara pun, tidak luput dalam kunjungan bapak Muhamad Jamil dan team mahasiswa taruna Binaan beliau. 
    Alhamdulillah Pak Lurah Ahmad ada di kantornya. 
    Pak Ahmad mengapresiasi atas antusiasiasme Universitas Primagraha. 


    Bapak Ahmad selaku lurah di sepatan, akan berusaha menjalin kerjasama dan bersosialisasi ke tingkat RT / Rw dalam rangka meningkatkan pendidikan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.
    Singkatnya.. 



    Reporter : AM
    Oleh : Redaksi Jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini