• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Posko PPKM Skala Mikro Pandeglang di Kunjungi Tim Wasev Kodam III/SLW

    17/02/21, 12:32 WIB Last Updated 2021-02-17T05:32:58Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev)  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Covid 19 Kodam III/SLW, Kolonel Inf Deden Hendayana (Aspes Kodam III/SLW) dan Mayor Inf Tamami (Pabandiajemen Sren Dam III /SLW) melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0601/ Pandeglang, Selasa (16/02). 


    Tim Wasev tiba di Makodim 0601/ Pandeglang pada Pukul 11.30 Wib., disambut oleh Komandan Kodim (Dandim) 0601/ Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi langsung menuju ruang transit, untuk menerima paparan Dandim.

    Dalam paparannya Dandim menyampaikan terkait jumlah warga Pandeglang yang terkonfirmasi positif Covid-19, serta kegiatan yang telah dilaksanakan selama pandemi Covid 19 diwilayah Kabupaten Pandeglang.


    "Untuk mempercepat penanganan Covid-19 diwilayah, kami telah menggelar posko penanganan Covid 19 di tiap tiap Koramil bekerja sama dengan Tim gugus tugas kecamatan", ujar Dandim. 


    Usai menerima paparan dari Dandim, tim Wasev mengunjungi Posko PPKM Skala Mikro dibeberapa kelurahan diantaranya kelurahan Pandeglang Jln. Taman Makam Pahlawan No.18 Pandeglang dan kelurahan saruni di kecamatan Majasari Pandeglang.


    Kegiatan kunjungan Wasev tersebut merupakan bukti komitmen TNI, khususnya Kodam III/Siliwangi untuk mendukung program Pemerintah dalam pelaksanaan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di wilayah Jawa Barat dan Banten. 


    Dandim menambahkan bahwa, para Babinsa yang merupakan ujung tombak TNI di tengah lingkungan masyarakat, dapat menjadi agen pencegahan, pendeteksian dan penanggulangan terhadap wabah Covid-19 diwilayah.


    Beliau berharap, dengan peran aktif Babinsa diwilayah dan sinergitas Tim gugus tugas di masing-masing desa dapat mempercepat penyelesaian wabah Covid-19.


    “Dengan keterlibatan dan kebersamaan kita dalam mendukung kegiatan ini, menunjukkan bahwa semua ikut fokus dalam upaya penanganan dan penanggulangan Covid-19 secara serius,” pungkasnya.



    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini