• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Kerusakan Selesai Diperbaiki, Pertigaan Caman Kalimalang Bisa Dilewati

    05/02/21, 10:43 WIB Last Updated 2021-02-05T03:43:41Z
    Pertigaan Jl KH Noer Ali-Jl Caman Raya, Bekasi, semula rusak kini sudah selesai diperbaiki, 5 Februari 2021. (Afzal NI/detikcom)
    Pertigaan Jl KH Noer Ali-Jl Caman Raya, Bekasi, semula rusak kini sudah selesai diperbaiki, 5 Februari 2021. (Afzal NI/detikcom)

    JAGUARNEWS77.com # Bekasi, Jabar - Titik kerusakan di pertigaan Jl KH Noer Ali dengan Jl Caman Raya, dekat Saluran Kalimalang, Bekasi, rampung diperbaiki. Kini jalan tersebut sudah bisa dilewati.


    Pantauan detikcom di lokasi pada Jumat (5/2/2021) pukul 08.20 WIB, terlihat pembatas jalan yang sebelumnya menutupi jalan sudah dibuka. Pengendara yang melintas sudah bisa melewati jalan itu kembali.


    Jalan tersebut sudah dilewati oleh pengendara yang melintas ke arah Jakarta atau yang ingin menuju Jatibening, Pondok Gede, Bekasi.


    Pertigaan Jl KH Noer Ali-Jl Caman Raya, Bekasi, semula rusak kini sudah selesai diperbaiki, 5 Februari 2021. (Afzal NI/detikcom)Pertigaan Jl KH Noer Ali-Jl Caman Raya, Bekasi, semula rusak kini sudah selesai diperbaiki, 5 Februari 2021. (Afzal NI/detikcom)


    Pagi ini jalan tersebut terlihat ramai. Banyak pengendara yang melintas dengan kecepatan tinggi.


    Jalan tersebut merupakan salah satu akses penghubung Bekasi dan Jakarta. Jalan yang berada di kolong Tol Becakayu tersebut terlihat selalu ramai kendaraan.


    Kondisi sebelumnya:


    Sebelumnya kondisi jalan tersebut ditemui lubang pada beberapa titik. Beberapa lubang cukup dalam dan pernah terlihat membuat pengendara motor tergelincir dan hampir jatuh.


    Jalan Rusak  di Jl KH Noer Ali tepatnya di Pertigaan menuju Jalan Caman Raya.Jalan Rusak di Jl KH Noer Ali tepatnya di Pertigaan menuju Jalan Caman Raya, 2 Februari 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)


    Jalan diperbaiki oleh tim Unit Reaksi Cepat (URC) dari Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Bekasi. Perbaikan jalan dilakukan Kamis (4/1) pukul 01.00 WIB.


    "Perbaikan mulai pukul 01.00 WIB dini hari," kata Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan BMSDA saat dihubungi, Kamis (4/2) kemarin.



    Sumber : detiknews.com

    Oleh      : Muhamad Alviyan

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini