• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Pelaksanaan pengambilan sumpah serta Pengukuhan / Pelantikan LPK-MP di Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang

    13/02/21, 05:14 WIB Last Updated 2021-02-12T22:15:24Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Pelaksana Tugas (Plt.) Markas Wilayah di provinsi Banten LPK-MP ( Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih ) Bapak Jerry Kaspor, dan Bapak Hendi. A. I selaku ketua Markas Daerah LPK-MP (Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih) mengambil sumpah dan melantik Bapak irawan Sunarja di Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang pada Hari Jumat , 12 Pebruari  2021, Acara tersebut diselenggarakan di Balai Desa Rancabuaya kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, dihadiri oleh seluruh Pimpinan Organisasi LPK-MP dari berbagai daerah, turut mengundang bapak Supandi,SH,selaku kepala desa Ranca buaya di Kabupaten Tangerang namun beliau berhalangan hadir dan di wakil kan oleh Bapak Udin.


    Adapun dalam sambutan nya bapak Udin selaku perwakilan dari perwakilan desa Ranca buaya berhubung bapak Supandi berhalangan hadir beliau menyampaikan, dengan adanya Lembaga Pemasyarakatan khusus nya di perlindungan konsumen, LPK-MP (Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih) yang di bentuk hari ini agar bisa mengedukasi tentang apaitu perlindungan konsumen kepada masyarakat desa Ranca buaya di Kecamatan Jambe Ini.. singkatnya,.. 

    Sambutan di lanjutkan oleh ketua LPK-MP bapak Irawan Sunarja di mana beliau menyampaikan dalam program kerja jangka pendek nya, menargetkan di wilayah Kecamatan Jambe akan memberikan edukasi kepada masyarakat jambe apa itu UU No.8 Tahun 1999.Tentang Perlindungan Konsumen. Dan beliau akan sedikit mengedukasi tentang yang tertera di Pasal 4 UU No.8 Tahun 1999 mengenai Hak hak sebagai konsumen. Terangnya,.. 


    Bapak Hendi A.I pun juga menyampaikan jajaran nya khususnya LPK-MP di Kabupaten Tangerang, agar setiap permasalahan yang terjadi di lapangan atau di Kecamatan bisa di komunikasikan di tingkat tertinggi wilayah setempat agar bisa di selesaikan dengan tepat baik dan benar. Terangnya,.. Selaku pimpinan di wilayah Kabupaten Tangerang. 

    Di penghujung acara ketua Markas Wilayah di Provinsi Banten Bapak Jerry Kaspor selaku pimpinan LPK-MP ( Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih). Menyampaikan dalam program jangka pendek maupun jangka panjang yang di sampaikan ketua LPK-MP Kecamatan Jambe bapak Irawan Sunarja, Bapak Jerry Kaspor dalam pesannya harus bisa untuk Bersinergi di instansi pemerintah agar lebih bisa diterima lagi dalam mengedukasi tentang apa itu perlindungan konsumen. 


    Dalam penutupan acara Bapak Jerry Kaspor dan Bapak Hendi A.I menyerahkan SK (Surat Keputusan) kepada Ketua LPK-MP di Kecamatan Jambe dan SK kepada Ketua Kecamatan Tigaraksa Bapak Chandra yang sebelumnya sudah di lantik. 


    Bahwa pelantikan ini merupakan langkah pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal. Diakhir beliau sampaikan pula agar tetap menjaga hubungan antara Pemerintah Kabupaten/Kota, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat karena sinergitas ini mampu menghadirkan pelayanan ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan perlindungan sehingga pelayanan kepada masyarakat benar-benar dirasakan.


    Pelantikan sekaligus pengukuhan berjalan sesuai protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M. Tamu undangan yang hadir sifat terbatas hanya di hadiri kurang lebih 60 orang.



    Reporter : Am

    Redaksi : Jaguarnews77. Com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini