• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Menghasilkan Daud Rizal Sebagai Ketua

    15/01/21, 13:50 WIB Last Updated 2021-01-15T06:50:37Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten -Karang taruna Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak - Banten gelar Temu Karya Karang Taruna Kecamatan di aula Kantor Kecamatan Warunggunung, Kamis 14/01/20.


    Pada acara tersebut Daud Rizal terpilih sebagai ketua karang taruana dengan mengantongi suara sebanyak 10 suara sedangkan lawannya Yudi Sutarlan mendapatkan 2 suara.

    Daud Rizal saat dihubungi via whatsapp malam jum'at 18:23 wib mengatakan ucapan terimakasih kepada anggota dan para undangan yang telah hadir dlm acara tersebut sehingga sehingga terpilih sebagai ketua karangtaruna Kecamatan Warunggunung.


    "Karang taruna Kecamatan Warunggungung akan dan harus konsen pada kegiatan sosial kemanusiaan karena kita tahu bahwa sekarang sedang di Landa musibah wabah covid19 maka oleh sebab itu peran Karang taruna  sangat penting. Kemudian yang selanjutnya konsen pada pemberdayaan pemuda bahwa pemuda melalui karang taruna harus berdaya guna dengan cara membentuk kelompok usaha pemuda, saya yakin karang taruna tidak hanya dibentuk tapi harus ada karya yang dihasilkan yang dapat di rasakan oleh anggotanya khususnya dan masyarakat luas pada umumnya " Tutupnya.



    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini