• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Cerita Korban Saat Pria Bertopeng Begal Payudara Beraksi di Lebak

    16/01/21, 16:07 WIB Last Updated 2021-01-16T09:15:58Z
    Poster
    Ilustrasi kasus pelecehan seksual (Ilustrator: Edi Wahyono)

    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Aksi begal payudara meresahkan warga Kampung Cigelang, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Teror dilakukan pria bertopeng ini pun membuat para perempuan di kampung tersebut dibayangi ketakutan.


    Salah satu korban, inisial J (32), mengisahkan saat begal payudara beraksi. Kini ibu dua anak tersebut waswas bila hendak berpergian ke luar rumah sendirian.


    "Takut lah, pak. Soalnya pas kejadian itu dia mepet saya, terus mengancam juga," kata J, Kamis (14/1/2021).

    Kejadian yang menimpanya ini berlangsung pekan lalu. Saat itu, J mau pulang ke rumah setelah mengantarkan neneknya berbelanja ke pasar terdekat.


    Sewaktu menuju rumah, J tidak berbarengan dengan neneknya. Begitu melewati jalanan sepi tersebut, motor yang dinaiki J dipepet oleh pria bertopeng yang menggunakan motor jenis matic dari arah belakang.


    "Dipepet sama dia, dipojokin, terus saya jatuh. Dia megang-megang, sama narik baju saya. Saya lawan sambil teriak minta tolong," ujarnya memperagakan aksi begal payudara.


    Teriakan J didengar salah satu warga yang membuat si pelaku langsung kabur. "Pelakunya sendirian," ucapnya.


    Dia berharap polisi segera bertindak karena teror begal payudara di kampungnya sudah membuat resah warga. "Saya mungkin masih sedikit beruntung karena ada yang menolong. Hari sebelumnya ada korban, dia sampe diseret sama pelakunya ke tempat sepi," ucapnya.


    "Untungnya keburu ketahuan sama warga sini. Tapi kan tetap, kita jadi takut kalau mau kemana-mana, harus ada yang mengantar kalau mau aman," kata J menambahkan.



    Sumber : detik.com

    Oleh      : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini