• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Polsek Sajira-Polres Lebak Lakukan Giat "Yuk Ngopi Wae" Sambil Sosialisasi Pencegahan Penularan dan Pentingnya Vaksin Covid-19 Dengan Masyarakat

    21/01/21, 13:40 WIB Last Updated 2021-01-21T06:40:39Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam rangka menindak lanjuti program Kapolda Banten yaitu commander wish yang salah satunya adalah "Yuk Ngopi Wae" Polsek Sajira-Polres Lebak "sigap"  menjalankannya. 


    Terbukti dengan kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Sajira -Polres Lebak yang melaksanakan Program Kapolda Banten "Yuk Ngopi Wae" Dalam rangka menindaklanjuti commander wish Kapolda Banten, Kamis 21 Januari 2021.


    Kegiatan yang berlangsung mulai jam 12 .30 ini bertempat di Perkampungan Desa Sindangsari kecamatan Sajira Kabupaten Lebak. 


    Adapun kegiatan yang dilakukan bersama dengan warga perkampungan desa Sindangsari kecamatan Sajira Kabupaten Lebak ini bertujuan antara lain melaksanakan program Kapolda Banten dan memberikan himbauan Kamtibmas serta sosialisasi pencegahan penularan virus COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan serta memberikan sosialisasi vaksinasi COVID-19. 


    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini