• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Polsek Sajira Polres Lebak Lakukan Giat Sambang Pesantren Dan Rukun Ulama Umaro

    09/01/21, 20:06 WIB Last Updated 2021-01-09T13:09:27Z
    Kapolsek Sajira AKP Waluyo Bersama Pimpinan Ponpes Al Hidayah

    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Sebuah langkah strategis menjadi terobosan baru bernilai positif tinggi untuk kondusifitas keamanan dan kenyamanan wilayah dilakukan oleh Kapolsek Sajira AKP Waluyo beserta jajarannya. 


    Kegiatan tersebut bernama Rukun Ulama Umaro dan Saba Pesantren yang menjadi salah satu langkah strategis Polsek Sajira dalam kerukunan dan keamanan, kenyamanan di wilayahnya. 


    Pada kesempatan ini, giat rukun ulama umaro dan Saba Pesantren ini dilakukan di Ponpes AL HIDAYAH yang beralamat di Kp Ciliwuk Rt 03 Rw 01 Desa Pajagan Kecamatan Sajira  Kabupaten Lebak - Banten, Sabtu 9/01/2021, Pukul 17.30 Wib. 


    Pondok Pesantren Al Hidayah memiliki santri kurang lebih 40 Orang dan Ponpes ini berada dibawah asuhan Kyai Abdul Gini dengan nomor HP yang dapat dihubungi 081399881857.


    "Alhamdulillah Giat rukun ulama umaro dan Saba Pesantren ini berjalan dengan baik, tertib dan lancar dengan tujuan antara lain mempererat tali silaturahim antara tokoh agama dan Polri serta menyamakan persepsi ulam dan umaro dalam menerapkan kepatuhan dan ketaatan pada pemimpin dan peraturan untuk cegah penyebaran COVID-19 dengan selalu menerapkan proses dan adaptasi kebiasaan baru (AKB), jaga jarak, cuci tangan, Pakai masker, hindari kerumunan, dan batasi mobilitas keluar daerah".Ujar Kapolsek Sajira AKP Waluyo



    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini