• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Polsek Sajira Lakukan Giat "Guyub TNI POLRI"

    21/01/21, 14:18 WIB Last Updated 2021-01-21T13:13:04Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Polsek Sajira-Polres Lebak dibawah kepemimpinan AKP Waluyo berubah drastis. Begitu banyak perubahan- perubahan Positif ke arah yang lebih baik dan selalu dipenuhi oleh giat-giat yang luar biasa termasuk selalu "sigap" Melaksanakan Program Kapolda Banten. 


    Figur Kapolsek yang satu ini sangat di idamkan oleh masyarakat setelah tim jaguarnews77.com mengikuti banyak giat dan melakukan wawancara pendekatan kepada masyarakat setempat mengenai sosok kepemimpinan AKP Waluyo. 

    Masyarakat di kecamatan Sajira yang ditemui oleh tim jaguarnews77.com mengatakan bahwa figur AKP Waluyo selaku Kapolsek Sajira sangat dekat dengan masyarakat, sering membantu masyarakat walaupun dengan uang pribadi, mengupayakan kegiatan positif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan tak kenal lelah menjalankan tugas, "orangnya super ramah, dekat dengan warga dan sering membantu" Ucap salah satu warga Kecamatan Sajira


    Saat ini terpantau tim jaguarnews77.com Kapolsek Sajira bersama Anggota Polsek Sajira  sedang melaksanakan Program Kapolda Banten "Guyub TNI - POLRI" Dalam rangka menindaklanjuti commander wish Kapolda Banten.


    Giat ini dilakukan dengan merehab Mako Koramil Sajira bertempat di Mako Koramil Sajira, Kamis 21 Januari 2021 pukul 10.00 dengan menerapkan protokol kesehatan. 

    Kapolsek Sajira AKP Waluyo mengatakan " Kami akan terus lakukan giat yang merupakan "commander wish" Program Kapolda Banten sambil terus melakukan sosialisasi pencegahan penularan COVID-19 serta pentingnya vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat, dan hari ini salah satu program Kapolda Banten kami lakukan yaitu "guyub TNI-Polri, semoga semua bisa kami jalankan dengan baik dan negara kita bisa segera keluar dari pandemi wabah COVID-19, terjalin hubungan yang sangat baik antara TNI-Polri dan masyarakat, serta situasi kondisi negara kita aman dan nyaman selalu , aamiin".



    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini