• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Ormas KKPMP Meresmikan Kantor Sekretariat Markas Daerah di Kabupaten Pandeglang.

    24/01/21, 18:35 WIB Last Updated 2021-01-24T12:02:52Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Ormas KKPMP Jalin Silaturahmi dalam bulan penuh berkah Ormas KKPMP (Kesatuan Komando Pembela Merah Putih) Sekaligus meresmikan Sekretariat Markas Daerah (MADA) Kabupten Pandeglang yang dimana acara berlangsung sederhana dan tertib hanya di hadiri beberapa tamu undangan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Minggu (24/1/21).


    Ketua KKPMP Markas Daerah Kabupaten Pandeglang Bapak HJ.Solihin dalam peresmian Sekretariatnya yang beralamat Jln.Raya Tanjung Lesung Perumahan Griya Abadi 2, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran,Kabupaten Pandeglang-Banten. menyampaikan ke awakmedia bahwa KKPMP hadir kembali sebagai Ormas yang saling menopang berkelanjutan, Kompak dan Disiplin. Kredible, serta Bertanggung jawab, saling tolong menolong, paham hak dan kewajiban, dan sama-sama belajar memahami tentang hukum apa itu Dasar-dasarnya, dan lainnya. Kami Lembaga Ormas yang di lindungi oleh Undang-undang dan seragam yang kita pakai atribut semua sudah terdaftar sesuai peraturan dan Undang Undang ”tambahnya.


    Ia melanjutkan, Pimpinan kita Habib Hisyam SH, yang sudah memikirkan dengan baik dan bijaksana, untuk kebaikan bersama seluruh anggota KKPMP, maka dari itu kita wajib patuh pada aturan AD/ART Ormas KKPMP.


    Kitapun harus saling menopang berkelanjutan, Kompak, disiplin, Kredible serta Bertanggung jawab, saling tolong menolong, paham hak dan kewajiban, dan sama-sama belajar memahami tentang Dasar-dasar Hukum dan lainnya sebagaimana ormas didirikan. 


    Ditempat yang sama Pemaparan Ketua sekaligus Pendiri Ormas KKPMP Habib Hisyam Balwel, SH. menjelaskan ketika ada ada masalah hal apapun harus mengedepankan musyawarah.


    “Saya disini menegaskan, bahwa Ormas KKPMP tidak ada kesamaan dengan Ormas lainnya, namun kami tetap bersinergi dengan semua Ormas untuk membangun, mewujudkan kedamaian dan berjuang bersama untuk kepentingan rakyat NKRI yang sangat kita cintai ini.”tegasnya.

     

    Oleh : Redaksi Jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini