• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Medi Juanda Resmi Gantikan Almarhumah Lita Mulyati di DPRD Lebak

    21/01/21, 10:14 WIB Last Updated 2021-01-21T03:14:32Z


    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten – DPRD Kabupaten Lebak menggelar rapat paripurna pengangkatan pergantian antar waktu (PAW) dari Fraksi NasDem, Rabu (20/1/2021). Dalam rapat tersebut Medi Juanda dilantik menjadi anggota DPRD setempat menggantikan Lita Mulyati yang meninggal dunia pada 9 November 2020 lalu. 


    Medi yang ditemui Banten Raya mengatakan, siap melanjutkan tugas yang diemban almarhumah Lita Mulyati sebelumnya. Bahkan, dirinya berjanji akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai harapan masyatakat di daerah pemilihan (dapil) satu yang meliputi Kecamatan Rangkasbitung, Kalanganyar, Cibadak dan Warunggunung.


    “Setelah dilantik melalui proses PAW ini, maka saya akan benar-benar fokus menjalankan tugas sebagai wakil rakyat,” ujarnya.


    Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Lebak Junaedi Ibnu Jarta berharap, agar Medi bisa segera beradaptasi, serta bisa langsung menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat di DPRD Lebak.


    “Saudara Medi ini resmi sebagai pengganti almarhumah Lita Mulyati yang wafat pada November 2020. Kami harap saudara Medi ini bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya sebagai wakil rakyat,” tuturnya.



    Sumber : bantenraya.com

    Oleh       : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini