• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Gerakan Tabungan Akhirat (GTA), Dari Umat Untuk Umat, Gerakan Fenomenal Di Awal Tahun 2021

    26/02/21, 10:33 WIB Last Updated 2021-02-26T03:33:56Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Di awal tahun 2021 ini telah hadir dan telah dilakukan Peresmian pada tanggal 1 Januari 2021 sebuah gerakan fenomenal yang bernama Gerakan Tabungan Akhirat (GTA) yang mengusung tema "Dari Umat Untuk Umat".

    GTA dikomandoi oleh seorang ustadz bernama ustadz  Haji Muhammad S bekerja sama dengan Yayasan Ridha Mulia Rasulullah Pimpinan Haji Muhammad Bazzar Al Bandjari dan dewan penasehat GTA seorang Habaib di Jakarta yaitu Habib Fachri Hamid bin syechbubakar, bergerak dibidang penjualan beras ke masyarakat. 

    Gerakan ini didasari dengan situasi kondisi saat ini dengan tujuan untuk memakmurkan para petani terutama petani beras, dimana GTA membeli beras langsung dari Petani dengan harga tinggi dan menjual beras tersebut kepada masyarakat. 

    Selain tujuan memakmurkan para petani beras, GTA juga mengajak kepada masyarakat untuk beramal dengan cara membeli beras dari GTA dimana keuntungan dari jual beli beras di GTA ini akan dipergunakan sepenuhnya untuk kemakmuran para kaum dhuafa, inilah yang dimaksud dengan "Gerakan Tabungan Akhirat".

    Hingga saat ini sudah sekitar 5 ton beras yang dibeli oleh masyarakat yang seluruhnya beras tersebut di amanah kan dari pembeli untuk dibagikan kepada kaum dhuafa. 

    Adapun alamat pusat kantor GTA ini di Jalan Pisangan Baru Utara nomor 12, Kecamatan Matraman - Jakarta Timur. 

    Penasehat GTA Habib Fachri Hamid bin Syechbubakar mengatakan " Mari kita sukseskan Program GTA ini, kita makmurkan para petani beras dan kita mulai menabung untuk bekal diakhirat kelak dengan membeli beras dari GTA dimana seluruh keuntungannya akan dipergunakan disalurkan untuk kemakmuran para kaum dhuafa, beras mengkilat belum tentu sehat, di GTA beras langsung dari petani dan Inshaa Allah terjamin kemurniannya. 

    Senada dengan Penasehatnya, ustadz Haji Muhammad S selaku ketua umum GTA mengatakan" Bagi seluruh kaum muslimin muslimat di seluruh Indonesia, saya mengajak untuk dapat mensukseskan program kami dengan membeli beras dari kami (GTA) dengan banyak keuntungan dunia akhirat, berapapun jumlah beras yang diminta kami siap selalu untuk menyediakan dan kami mempersilahkan untuk datang ke kantor kami ataupun bisa menghubungi kami di nomor HP  087776183605  atau yang tertera di spanduk kami".


    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini