• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    TIM JB Polres Lebak berikan Motivasi kepada Santri Ponpes Darul Ibtida Kampung Tanjong

    12/12/20, 18:13 WIB Last Updated 2020-12-12T11:13:10Z
    JAGUARNEWS77. com # Lebak, Banten - Giat Jum'at Barokah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK mengunjungi pondok pesantren Darul Ibtida Kp. Tanjong Desa Narimbang Mulya Kecamatan  Rangkasbitung Kabupaten Lebak.(Jum'at,10/12/2020, pukul 14.00 wib)


    Dalam kunjungan tersebut Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana,SIK didampingi Kasat Intelkam AKP Eddy Prasetyo H.SE dan diterima langsung oleh K.H. Jayadi selaku Pengasuh Ponpes Darul Ibtida.

    K.H. Jayadi dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang dan Terimakasih kepada Kapolres Lebak atas kunjungannya ke Pondok pesantren Darul ibtida 


    Selamat Datang Bapak Kapolres Lebak,  merupakan suatu kehormatan Pak Kapolres bisa hadir di  pondok pesantren Darul Ibtida, Terimakasih atas bantuan yang diberikan"ujar K.H.Jayadi


    Kapolres Lebak  AKBP Ade Mulyana,SIK menjelaskan bahwa giat Jum'at Barokah Polres Lebak ini rutin dilaksanakan guna membantu meringankan beban warga yang terdampak covid-19.

    Dalam sambutannya Kapolres Lebak memberikan motivasi kepada para santri  Pondok Pesantren Darul Ibtida


    Santriwan dan santriwati sebagai pemuda/pemudi merupakan aset untuk membangun Sumber Daya Manusia, dalam usia Produktif diharapkan memberikan pemikiran dan gagasan dalam membangun bangsa" 

    Untuk Santri Saya berikan motivasi Ketika kita mengarungi kehidupan yang pertama adalah Luruskan Niat dalam menuntut Ilmu,Yang kedua Sempurnakan usaha secara maksimaldan yang ketiga Tingkatkan Ilmu dan selalu menjadikan waktu yang berguna agar kualitas hidup dapat bermanfaat." Pesan Kapolres Lebak


    Dalam giat Jum'at Barokah Polres Lebak memberikan Bantuan kepada santri pondok pesantren Darul Ibtida berupa beras sebanyak 30 paket dan diserahkan secara simbolis.



    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini