• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Tawuran Pakai Air Keras di Kebon Jeruk Telan Korban, 2 Buron

    02/12/20, 13:59 WIB Last Updated 2020-12-02T06:59:14Z
    Empat warga ditangkap terkait dengan penggunaan air keras dalam tawuran yang memakan korban di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
    Ilustrasi tawuran. (Foto: iStock/ManuelVelasco)

    JAGUARNEWS77. com # Jakarta - Empat pemuda ditangkap terkait tawuran yang melibatkan penggunaan air keras di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


    Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Robinson Manurung mengatakan tawuran itu melibatkan dua pihak yang mengatasnamakan kelompok 'Garjek' dan 'Peluru'.


    Tawuran itu bermula saat kedua kelompok itu saling ejek di media sosial. Kemudian, mereka bersepakat untuk bertemu di sebuah tempat di daerah Kebon Jeruk.

    "Mereka bertemu di Kedoya, di Gang Asem," kata Manurung dalam keterangannya, Rabu (2/12).


    Akibat aksi tawuran itu, satu orang mengalami luka akibat sabetan senjata tajam di bagian punggung, serta luka di bagian tangan dan kaki. Korban langsung dilarikan ke RSUD Cengkareng untuk mendapatkan perawatan medis.


    Polisi kemudian bergerak cepat dan berhasil meringkus empat pemuda yang terlibat dalam aksi tawuran. Keempatnya yakni AR, ARD, AF, dan MY.


    "Pelaku ada enam orang, yang sudah berhasil diamankan oleh Polsek empat orang, dua orang masih dalam daftar pencarian" ucap Manurung.


    Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kebon Jeruk AKP Yudi Adiansyah menuturkan pihaknya turut menyita barang bukti berupa senjata tajam dan botol kaca yang berisi cairan air keras.


    Menurut Yudi, air keras ini disiapkan untuk disiramkan saat aksi tawuran.


    "Satu lagi bawa air keras, jadi korban juga disiram air keras. Jadi empat orang ini, satu ngebacok, satu nyiram pakai air keras, dua lempar batu," ucap Yudi.


    Para pelaku disangkakan Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.


    Sumber : cnn Indonesia

    Oleh      : Redaksi jaguarnews77. com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini