• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Rizieq Dipanggil Polisi, Petamburan Dijaga Ketat Laskar FPI

    01/12/20, 12:36 WIB Last Updated 2020-12-01T05:36:30Z
    Sejumlah anggota Laskar Pembela Islam menjaga kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. Mereka juga memeriksa kendaraan dan orang yang akan masuk wilayah itu.
    Laskar Pembela Islam (LPI) menjaga ketat daerah Petamburan, Jakarta Pusat, setelah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI). (CNN Indonesia/Dhio Faiz)

    JAGUARNEWS77. com # Jakarta - Laskar Pembela Islam (LPI) menjaga ketat daerah Petamburan, Jakarta Pusat, setelah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dipanggil Polda Metro Jaya dalam kasus kerumunan.


    Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, anggota laskar sudah berjaga sejak pagi. Pada pukul 07.30 WIB, hanya satu orang laskar yang berjaga di pintu masuk Jalan Petamburan 3.

    Sekitar pukul 10.30 WIB, jumlah personel yang berjaga bertambah sekitar sepuluh orang. Selain itu, ada juga warga sekitar yang ikut dalam barisan penjagaan itu.


    Mereka memeriksa orang-orang yang hendak masuk ke jalan itu. Setiap kendaraan diminta membuka kaca dan menyampaikan tujuan mereka lewat jalan tersebut.


    Para pejalan kaki juga tak luput dari pemeriksaan. Jika laskar melihat ada orang selain warga sekitar yang lewat, akan langsung ditanya tujuannya.


    Orang yang berniat mendekat ke rumah Rizieq Shihab di Gang Paksi diminta putar arah. Beberapa awak media massa yang coba masuk diminta keluar kembali tanpa alasan yang jelas.


    Rizieq Shihab dipanggil Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. Rizieq akan diminta keterangan soal kerumunan Maulid Nabi Muhammas SAW dan pernikahan putrinya tanggal 14 November di Petamburan, Jakarta.


    Sebelum Rizieq, sudah ada sejumlah orang yang diperiksa. Beberapa di antaranya adalah Ketua Panitia Haris Ubaidillah, Lurah Petamburan Setiyanto, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.


    Sumber : cnn Indonesia

    Oleh       : Redaksi jaguarnews77. com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini