• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Aksi Sadis Suami Bekap Mati Istri di Bandung Gegara Urusan Cerai

    11/12/20, 10:36 WIB Last Updated 2020-12-11T03:36:51Z
    Ilustrasi Pembunuhan Pemerkosaan
    Foto: Ilustrator Mindra Purnomo

    JAGUARNEWS77. com # Bandung, Jabar - Sakit hati membuat N alias Uwes (51) gelap mata. Dia dengan sadis membekap mati istrinya Enung (57) saat sedang tertidur dengan menggunakan selimut.


    Aksi sadis itu Uwes lakukan karena tidak terima istrinya meminta diceraikan karena ingin kembali menjalin hubungan dengan mantannya. Permintaan itu membuat Uwes naik darah hingga akhirnya tega menghabisi nyawa istrinya sendiri.


    "Adapun motifnya karena si korban ini sempat curhat ke suaminya, bahwa ada mantan pacarnya yang ingin kembali," ucap Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan di Mapolresta Bandung, Kabupaten Bandung, Kamis (10/12/2020).

    Kasus ini terungkap berawal dari laporan warga terkait penemuan mayat wanita di dalam rumahnya di Kampung Legok Kerteuw, RT 03/09, Desa Sukanagara, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Saat ditemukan mayat wanita yang diketahui bernama Enung (57) itu dalam kondisi tangan dan kaki terikat, mulut serta mata tertutup lakban.


    Polisi kemudian melakukan penyelidikan untuk mengusut penemuan mayat tersebut. Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan sejumah saksi polisi menemukan sejumlah fakta.


    Selain itu di tubuh korban juga ditemukan sejumlah luka lebam. Akhirnya polisi menyimpulkan bahwa Enung merupakan korban pembunuhan.


    "Korban diduga meninggal dunia akibat korban dari pembunuhan," ucap Hendra.


    Setelah melakukan penelusuran, akhirnya polisi berhasil menangkap pembunuh Enung. Dia tidak lain adalah suaminya sendiri bernama Uwes (51).


    Polisi mengamankan pelaku di tempat kerjanya pada 8 Desember 2020. "Pelaku kami amankan pada 8 Desember 2020, ketika kami minta keterangan. Awalnya dia tidak mengaku, tapi akhirnya mengakui bahwa dia pelakunya," kata Hendra.


    Sejumlah barang bukti berhasil diamankan polisi. Mulai dari selimut, gelang emas, sebatang rokok dan lakban diamankan petugas.


    "Yang bersangkutan tidur di rumah sana, langsung seketika untuk menghabisi korban dengan menggunakan selimut," ungkap Hendra.


    Uwes diduga membawa kabur gelang emas milik korban. Setelah dilakukan penyelidikan, gelang emas itu disimpan di tempat kerjanya yang berada di Ciluncat, Cikancung, Kabupaten Bandung.


    Berdasarkan semua bukti dan pengakuannya, polisi menetapkan Uwes sebagai tersangka. Ia disangkakan pasal 365 dan 338 KUHPidana dengan ancaman 15 tahun penjara.



    Sumber : detiknews. Com

    Oleh      : Redaksi jaguarnews77. com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini