• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Polres Cilegon Patroli Perkotaan Demi Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Covid 19

    18/11/20, 15:17 WIB Last Updated 2020-11-18T08:17:36Z
    JAGUARNEWS77.com # cilegon, Banten - Guna Ciptakan situasi Kamtibmas didaerah hukum Polres Cilegon dan Cegah Penyebaran Covid 19  Polres Cilegon tingkatkan Patroli di wilayah Perkotaan, Rabu, 18/11/2020.


    Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik. SH diwakilkan Kabagops Polres Cilegon mengatakan bahwa Polres Cilegon akan terus meningkatkan Patroli Guna mencegah Gangguan Kamtibmas dan upaya pencegahan penuebaran Covid 19 dengan Menghimbau masyarakat sesuai Protokol kesehatan dan menghindari Kerumunan.

    Bambang Supeno juga mengatakan Selain melaksanakan patroli Polres Cilegon juga melaksanakan Ops Yustisi Covid 19 secara Hunting, dengan cara berpatroli dan apabila melihat pelanggar Protokol kesehatan maka akan kami berikan himbauan dan teguran agar mentaati Protokol Kesehatan.

    Ini salah satu Upaya Polres Cilegon menurunkan angka Covid 19 di Kota Cilegon dengan upaya prefentif, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati, Saya juga mengajak Masyarakat Kota Cilegon agar selalu pakai Masker apabila berkendara atau keluar rumah dan patuhi Protokol Kesehatan. Tutup Kompol Bambang Supeno. 



    Reporter/Kontributor : SGT/HMS/Bardha KW
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini