• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Mundur dari Presdir Unilever, Hemant Bakshi Jadi Calon Komut

    12/11/20, 09:38 WIB Last Updated 2020-11-12T02:38:11Z
    Presdir Unilever Indonesia Hemant Bakshi mundur dari jabatannya. Namun, ia diusulkan menjadi Presiden Komisaris atau Komut.
    Presdir Unilever Indonesia Hemant Bakshi mundur dari jabatannya. Namun, ia diusulkan menjadi Presiden Komisaris atau Komut. Ilustrasi. (www.unilever.com).


    JAGUARNEWS77. com # Jakarta - Presiden Direktur PT Unilever Indonesia Tbk Hemant Bakshi mengundurkan diri dari jabatannya. Namun, ia diusulkan untuk menjadi PresidenKomisaris.


    Mengutip keterangan resmi perusahaan, Kamis (12/11), Maurits Lalisang yang saat ini duduk di kursi Presiden Komisaris Unilever Indonesia mengajukan pengunduran diri ke perusahaan. Manajemen mengusulkan posisi Maurits digantikan oleh Hemant.


    Hal ini akan dibahas dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk meminta restu pemegang saham. Dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), RUPS akan dilaksanakan pada 25 November 2020 mendatang.


    Sementara, Hemant akan menyerahkan posisinya kepada Ira Noviarti. Saat ini, Ira menjabat sebagai Direktur Personal care di Unilever Indonesia.



    Hemant tercatat telah menjadi Presiden Direktur di Unilever sejak 2014. Manajemen mengklaim Hemant berhasil membawa perusahaan bertahan di tengah pandemi covid-19.


    Kemudian, Ira yang diusulkan oleh Hemant menjadi penggantinya juga sudah lama bekerja di Unilever Indonesia.


    Ia pernah menjadi direktur Ice Cream dan Media and Consumer Market Insight di Unilever Indonesia pada 2010-2015, managing director untuk Unilever Foods Solutions South East Asia periode 2015-2017, dan jabatannya saat ini Direktur Beauty and Personal Care Unilever Indonesia.


    Lalu, Ira juga membawahi komite khusus penanganan pandemi covid-19 lewat beberapa program di perusahaan.


    Kemudian, ia juga ditunjuk untuk memimpin komite keberagaman dan inklusivitas perusahaan yang memiliki fokus untuk meningkatkan kualitas perempuan dalam menciptakan kesetaraan gender.


    Selain itu, RUPS pada akhir bulan nanti juga akan membahas mengenai pengganti Direktur Governance and Corporate Affairs Sancoyo Antarikso.


    Manajemen mengusulkan General Legal Counsel dan Sekretaris Perusahaan Reski Damayanti untuk menggantikan posisi Sancoyo.


    Sumber : cnn Indonesia

    Oleh      : Redaksi jaguarnews77. com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini