• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Rizieq Shihab Pulang, Tumpangi Pajero Sport Saat Konvoi

    10/11/20, 14:38 WIB Last Updated 2020-11-10T07:46:27Z


    JAGUARNEWS77. com # Jakarta - Pentolan Front Pembela Islam (FPIRizieq Shihab menyapa ratusan pendukungnya dari atap Mitsubishi Pajero Sport usai tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (10/11). SUV merek Jepang ini merupakan salah satu mobil dalam konvoi Rizieq menuju kediamannya di Petamburan, Jakarta Barat.


    Rizieq kembali menginjakkan kaki di Indonesia setelah meninggalkan Tanah Air pada 2017. Dia diketahui menumpangi pesawat Boeing 777-368(ER) milik Saudi Airlines pada Senin (9/11) yang berangkat pukul 19.40 dari Bandara Jeddah, kemudian sampai di Bandara Soekarno-Hatta pada sekitar pukul 08.38 WIB.


    Massa yang bikin macet dan lumpuh Bandara Soekarno-Hatta sempat bikin Rizieq kesulitan menaiki Pajero Sport yang sudah siap menjemputnya. Rizieq yang mengenakan baju putih dengan surban dan masker kira-kira butuh 20 menit naik ke mobil diiringi selawat dan takbir.


    Usai naik mobil, Rizieq mengeluarkan sebagian tubuhnya dari area sunroof Pajero Sport untuk menyapa para pendukungnya. Sunroof pada Pajero Sport diketahui hanya ada di varian teratas Dakar, ini merupakan salah satu fitur kemewahan pada SUV menengah ini.


    Menurut situs resmi Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terdapat tiga varian Dakar, yakni Dakar (4x2) Rp549,5 juta, Dakar Ultimate (4x2) Rp593,5 juta, dan Dakar (4x4) Rp702 juta. Semua varian ini hanya tersedia opsi transmisi manual.



    Selain Pajero Sport, mobil lain yang terlihat bagian dari konvoi adalah Toyota Avanza, Alphard, dan Vellfire, serta Suzuki Ertiga. Kebanyakan mobil konvoi terlihat berwarna putih.


    Aksi Rizieq di atas mobil seperti ini bukan yang pertama, pada 2013 dia pernah melakukan hal serupa dari Jeep Wrangler Rubicon berwarna putih. Pemandangan ini menuai kritikan pasalnya Jeep adalah merek Amerika Serikat, negara tidak disukai FPI


    Sumber : cnn Indonesia

    Oleh      : Redaksi jaguarnews77. com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini