• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Pendemo Tantang Pimpinan PLTU 2 Labuan Berenang Di Pantai Limbah

    25/09/20, 11:29 WIB Last Updated 2020-09-25T04:29:36Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Sejumlah aktifis dari berbagai organisasi kemahasiswaan kembali mendemo PLTU 2 Labuan, Kamis ( 24/9 ) di  depan pintu gerbang 1 PLTU 2 Labuan Banten.


    Demo lanjutan yang ke tiga kali ini mereka lakukan setelah demo sebelumnya tak ditanggapi pihak manajemen PLTU. Masih dengan tuntutan yang sama para pendemo menyoal tentang limbah yang dibuang ke laut dianggap sudah mencemari air laut, selain itu dana CSR nya pun dipertanyakan karena selama ini dana tersebut tak jelas dan tidak transparan.

    Disela orasi salah satu orator menantang pimpinan PLTU untuk berenang di pantai yang berada dekat seputaran PLTU yang juga merupakan daerah penyangga.

    Dikatakannya, ” Ya, kami jelas – jelas menantang pimpinan PLTU mengajak berenang, karena apa, karena dia ( pimpinan PLTU ) bisa merasakan juga bagaimana gatalnya berenang di pantai Karoeng, karena itu dampak langsung atau butom as hasil dari pengolahan limbah yang tidak baik yang dilakukan PLTU 2 Labuan ini. 

    Lanjutnya, Jelas – jelas kami duga ini limbah batu bara yang tidak dikelola dengan baik artinya limbah ini yang tidak terpakai, sudah tidak terpakai dibuang langsung ke laut. Kita juga sudah bisa membedakan mana pasir, mana limbah yang lain, ini kan sudah ke tahuan sama kita ketika kita mengajak untuk menantang PLTU ini untuk berenang di sana agar dia juga mengetahui bahwa limbahnya itu sampai kesana, jelas FIKRI pada wartawan di lokasi demo.


    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini