• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Kapolres Lebak Periksa Persiapan Kegiatan Ops Yustisi Di Mako Polsek Sajira

    26/09/20, 22:27 WIB Last Updated 2020-09-26T15:28:36Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Kapolres Lebak AKBP ADE MULYANA , S.I.K ,di dampingi Kasat Intelkam polres Lebak AKP. EDDY PRASETYO, SE  beserta rombongan staf melakukan pengecekan dan pemeriksaan giat Ops Yustisi 2020 di Mako Polsek Sajira, Pukul 10.00 Wib, Sabtu (26/9/2020).

    Adapun kegiatan pelaksanaan pengecekan ops yustisi di Polsek Sajira antara lain : 


    1. Pemeriksaan kelengkapan OPS yustisi 2020

    2. Memberikan Edukasi kepada warga Sajira agar tetap menggunakan masker 

    3. Agar masyarakat selalu mendisiplinkan diri dan mematuhi  peraturan pemerintah mengenai perbup no. 28 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru 

    Dalam kesempatan tersebut, Petugas juga mendapatkan masih ada nya warga yang tidak menggunakan masker dan langsung diberikan sanksi.

    Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib.


    Kapolres Lebak mengatakan bahwa "saya beserta rombongan ingin melihat langsung dilapangan sekaligus melakukan pemeriksaan kelengkapan Ops Yustisi yang saat ini bertepatan di Mako Polsek Sajira, Hal ini saya lakukan karena wbah corona bukan lah hal yang main main, semua pihak termasuk Kepolisian harus menanggapi dengan sangat serius persoalan ini demi memutus mata rantai dan segera menghilangnya wabah Covid-19 ini dari Negara kita tercinta".

    Sementara itu Kapolsek Sajira Iptu Polisi Waluyo mengatakan kepada media jaguarnews77.com bahwa "kegiatan ini kami lakukan untuk menegakkan Perbup Nomor 28 tahun 2020 sekaligus untuk mengedukasi masyarakat khususnya di sajira ini untuk selalu menggunakan masker, semoga masyarakat dapat benar benar mematuhi peraturan dan semoga wabah ini segera berakhir" Ucap Iptu Pol Waluyo mengakhiri pembicaraan.


    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini