• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Muspika warung gunung gelar kegiatan beradaptasi baru gunakan masker

    06/08/20, 10:22 WIB Last Updated 2020-08-06T03:22:41Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - guna mencegah melawan dari penyebaran virus covid-19 serta mempertahankan kesehatan dari virus corona sehingga pihak pemerintah mengeluarkan peraturan untuk beradaptasi agar masyarakat dapat menggunakan alat pelindung diataranya, harus menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun juga harus selalu rajin melakukan cek suhu tubuh.


    Kegiatan ini dilaksanakan di kantor desa baros kecamatan warung gunung kabupaten lebak pada 03/08/2020.

    Dalam sambutannya camat kecamatan warung gunung menyampaikan" saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang telah dapat mengundang aparatur pemerintah lainnya untuk mengikuti kegiatan ini juga saya berharap mudah-mudahan aparatur pemerintah desa bisa menjelaskan kepada warga nya untuk dapat mematuhi anjuran dari pemerintah.


    " sementara itu menurut peraturan bupati lebak perbup nomor 28 tahun 2020 tentang beradaptasi dengan menggunakan masker, sehingga masyarakat harus bisa menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah virus covid-19 untuk kabupaten lebak bisa melangkah ke jona hijau dan tidak ada yang positif soal virus covid-19.

    Di tempat terpisah, kepala desa agus bahtiar  saat berbincang dengan awak media jaguarnews77.com mengatakn saya merasa bangga dengan adanya kegiatan ini agar warga kami bisa terhindar dari virus corona dan juga saya selalu terus memberikan edukasi serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menggunakan alat pelindung diri (APD) seperti masker dan tetap bisa jaga jarak di saat ada kegiatan


    Herdian ketua RT 08 menambahkan, saya ucapkan terimakasih juga kepada pihak puspika yang telah memberikan arahan pada pemerintah desa dan insya Allah kegiatan ini akan kami sampaikan langsung kepada masyarakat agar nanti nya masyarakat akan tau menjaga kesehatan serta bisa mencegah juga melawan dari virus corona," tuturnya.


    Terlebihnya masyarakat saat ini harus betul-betul bisa menjalankan tentang protokol kesehatan dan harus mampu menjaga diri disaat keluar rumah pasalnya vorus corona bisa datang kesiapapun juga kapanpun sehingga masyarakat harus betul-betul berhati-hati dalam pergaulan sehari-hari.


    " saya berharap semoga virus corona ini agar secepatnya hilang dan kita bisa melakukan kegiatan seperti biasa dan normal kembali" jelasnya.


    Dalam kegiatan ini d hadiri dari unsur rukun tetangga (RT), rukun warga(RW), ketua BPD dan anggotanya dan seluruh perangkat desa baros.


    Reporter: Hendri
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini