• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Meriahkan HUT RI ke 75, warga kampung munjul adakan lomba-lomba

    18/08/20, 18:27 WIB Last Updated 2020-08-18T11:27:51Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik indonesia ke-75, warga kampung munjul, Desa Baros, kecamatan warunggunung, menggelar sejumlah perlombaan rakyat dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


    Kegiatan perlombaan yang digelar warga kampung munjul dimeriahkan dengan berbagai perlombaan khas 17 Agustusan, di antaranya yakni lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba kelereng pakai sendok, lomba masukan paku dalam botol, lomba joged pake balon berpasangan, dan terakhir lomba sepak bola ibu- ibu.


    Ketua panitia yakni Roik saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan perlombaan tersebut merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan setiap tahunnya dalam rangka 17 Agustus memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.


    Ditambakan Herdian, juga menjelaskan bahwa kegiatan perlombaan tersebut merupakan inisiatif dari parapemuda yang ingin memeriahkan dan mengenang para pahlawan kita yang telah gugur.


    "Alhamdulilah hari ini kegiatan kita berjalan dengan sukses, semoga tahun depan kegiatan ini tetap terlaksana kembali dan lebih meriah," tandasnya.


    Reporter : Hendri
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini