• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Enggak Lucu Kalau Berkas Djoktjan Ikutan Lenyap

    23/08/20, 00:17 WIB Last Updated 2020-08-22T17:18:43Z


    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) RI terbakar. Warganet pun berharap agar berkas-berkas kasus besar seperti kasus Djoko Tjandra (Djoktjan) tidak ikut dilahap si Jago Merah.


    Kejadian kebakaran ini menjadi memuncaki trending topik di media sosial Twitter.


    Pantauan rri.co.id, setidaknya ada lebih dari 22 ribu kicauan warganet yang membahas kebakaran yang berlangsung sejak pukul 19.10 WIB tersebut.


    Akun @mazzini_gsp misalkan, dalam cuitannya dia mengaku berharap agar kebakaran tersebut tidak sampai melenyapkan berkas  dari kasus-kasus berat. Misalkan kasus Djoko Tjandra. 


    "Gedung Kejaksaan Agung kebakaran, semoga berkas yang menyangkut kasus-kasus berat, terselamatkan. Kalau sampe gak selamat, bahaya juga. Gak lucu aja sih kalau bekas Djoko Tjandra ikutan lenyap kan," cuitnya, Sabtu (22/8/2020).


    Sementara itu, pemilik akun @K_DramaIndo mengaku kaget dengan peristiwa nahas tersebut.


    "Astaga kaget. Ngeri banget liat "BREAKING NEWS: Gedung Kejaksaan Agung di Jakarta Hangus Terbakar" Pikiranku sudah dipenuhi drakor politik astaghfirullah," ujarnya.


    Sebelumnya, Kepala Pusat Penerangan Kejagung RI, Hari Setiyono memastikan bahwa berkas perkara yang ditangani Korps Adiyaksa masih aman. Sebab, kobaran api tidak terjadi di ruangan yang menyimpan berkas-berkas perkara.


    "Berkas perkara Insyaallah aman. Karena gedung yang terbakar tidak menyimpan berkas perkara," tegasnya kepada rri.co.id. (Foto: Yorike RRI)


    Sumber : rri.co.id

    Oleh      : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini