• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Ditsamapta Polda Banten Patroli QWP 6

    07/08/20, 19:45 WIB Last Updated 2020-08-07T13:09:49Z
    JAGUARNEWS77.com # Serang, Banten - Dalam rangka melaksanakan Quick Wins Program 6 Direktorat Samapta Polda Banten melaksanakan patroli guna memberikan edukasi kepada masyarakat. Jumat (7/8/2020).


    Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar  
    menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang di laksanakan oleh personel Ditsamapta Polda Banten merupakan implementasi dari salah satu program prioritas Kapolri tentang pemantapan Harkamtibmas.

    Sementara itu Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol. Noerwiyanto mengatakan bahwa program QWP 6 adalah polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik diharapkan polisi dapat menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas demi terwujudnya tertib sosial di masyarakat.


    “Dalam mewujudkan tertib sosial di masyarakat, personel Ditsamapta Polda Banten melakukan dialog dengan security Bank BRI KC Serang dan BRI unit Yumaga, untuk tingkatkan kewaspadaan demi terwujudnya situasi yang kondusif” kata Noerwiyanto.

    Dijelaskan Noerwiyanto personel pun menghimbau kepada security Bank BRI agar menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, selalu berhati-hati terhadap orang yang mencurigakan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


    “Kita berikan arahan juga kepada mereka dan mengingatkan untuk selalu menerapkan sesuai aturan protokol kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19” jelas Noerwiyanto.

    Sementara ditempat terpisah Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi menuturkan bahwa kegiatan Patroli Quick Wins (PQW) program 6 Ditsamapta ini dilakukan sebagai bentuk nyata kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.


    Edy Sumardi menambahkan agar masyarakat dapat bekerja sama dalam menjaga lingkungan dan segera melaporkan apabila ada gangguan kamtibmas kepada pihak Kepolisian 


    “Selama pelaksanaan kegiatan patroli Quick Wins 6 situasi di sekitar area Bank BRI KC  Serang, BRI unit Yumaga dan jalur yg dilalui dalam keadaan aman,” pungkas Edy Sumardi.


    Reporter : Bardha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini