• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Demi Keamanan Pilkada Serentak 2020, Polres Serang Giat Simulasi

    06/08/20, 10:41 WIB Last Updated 2020-08-06T03:41:35Z
    JAGUARNEWS77.com # Serang, Banten -Dalam rangka antisipasi menghadapi konflik sosial dan penanganan menghadapi Pilkada Serentak di wilayah Hukum Polres Serang Polda Banten, menggelar Simulasi Sispamkota, simulasi dalam rangka penanggulangan aksi unjuk Rasa Anarkis menolak hasil Penghitungan suara dalam Pilkada Serentak Tahun 2020, simulasi digelar depan halaman mako polres serang. Rabu. 05/08/2020.

    Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar kepada awak media mengatakan, bahwa simulasi guna adalah kesiap siagaan yang dilakukan oleh kapolres Serang dan jajaran ini, tujuannya adalah merupakan salah satu menunjukan kemampuan maupun kesiapan wilayah Polres Serang dalam melaksanakan Sispam Kota itu sendiri dalam menghadapi gangguan maupun ancaman yang mungkin terjadi saat pesta demokrasi yang akan datang. 

    Sedangkan Kapolres Serang AKBP Mariyono, SH, S.I.K menjelaskan, kegiatan tersebut, merupakan bentuk kesiapan Polres Serang dalam memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat saat dilangsungkannya pesta demokrasi Pilkada Serentak Tahun 2020. “Polres Serang, siap memperkuat sinergitasnya dengan unsur pengamanan lain, guna terpeliharanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum yang tetap aman dan kondusif bersama Teman teman TNI dan Unsur pemerintah daerah,” terang Mariyono.

    Terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, saat di hubungi melalui ponsel dirinya juga menjelaskan, simulasi dan latihan ini adalah dalam rangka menghadapi Pilkada 2020, "Pilkada adalah bagian dalam upaya melanjutkan pemerintahan. Kita harus menjamin seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman lancar dan sukses," Ungkap Edy Sumardi.


    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini