• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kunker Adde Rosi Bagikan Ratusan Paket Sembako di Lebak

    06/07/20, 20:24 WIB Last Updated 2020-07-06T13:24:14Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam kunjungan kerja perorangan Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Adde Rosi Khoerunnisa membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Daerah Pemilihan Banten I (Kabupaten Lebak-Pendeglang).


    Kunjungan kerja kali ini diwakili oleh Tenaga Ahli, dan Staf Administrasi, serta tim Adde Rosi Official yang ikut membantu menyalurkan paket sembako yang dibangikan di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Warung Gunung dan Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Senin (06/07/2020).

    Anggota Komisi III DPR ini membagikan ratusan sembako bagi masyarakat yang terdampak kehilangan pekerjaan ataupun lansia juga mereka yang tidak pernah mendapat bantuan sama sekali baik BLT ataupun PKH.


    "Untuk tahap awal kami membagikan 350 paket sembako bagi masyarakat di Kecamatan Panimbang dan yang dimana isi paketnya berupa Beras, Gula,Minyak, dan Indomie, sarden, teh dan sebagainya. Kita utamakan warga tidak mampu dan belum mendapatkan bantuan sama sekali serta orang tua jompo," ungkap Tenaga Ahli (TA) Adde Rosi, Ikhwanudin Syarif.


    Bantuan kali ini bagi masyarakat Kabupaten Pandeglang merupakan bentuk perhatian dan empati dari Adde Rosi yang notabene juga merupakan Istri Wakil Gubernur Banten yang berhasil duduk di Senayan sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) atas masyarakat yang harus kehilangan pekerjaan dan juga penghasilan dikarenakan adanya wabah Coronavirus Disease (Covid-19).


    "Ini merupakan tahap ke tiga kalinya saya membagikan sembako kepada warga dalam kondisi Covid-19 hingga transisi di era new normal. Dan saya harus memastikan ini tepat sasaran,” katanya.


    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini