• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Kejuaraan Bulu Tangkis "Kapolres Cup'' Menghiasi HUT Bhayangkara kelak

    11/06/24, 12:48 WIB Last Updated 2024-06-11T05:48:00Z




    JN77.COM // Lebak - Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK membuka langsung Kejuaraan Bulu Tangkis "Kapolres Cup" di GOR Jayabaya Jl. Abdi Negara Nomor 3 Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Selasa (11/6/2024).


    Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH, Para PJU Polres Lebak, Pengurus Cabang PBSI Lebak, dan para peserta Turnamen yang terdiri dari Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran.


    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,

    "Ya hari ini kami membuka Kejuaraan Bulu Tangkis "Kapolres  Cup" di GOR Jayabaya yang diikuti oleh intern Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran ," ujar Suyono.


    "Kegiatan ini merupakan Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tingkat Polres Lebak," ungkapnya 


    "Selain kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, kami juga melaksanakan kegiatan yang lainnya seperti Turnamen Catur Kapolres Cup,  Turnamen Tenis Meja, Kurve membersihkan tempat Ibadah, Baksos dan lain-lain," terang Suyono.

    Editor: Bardha K

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini