• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Sinergi Nyata, Lapas Kediri Gelar Latihan Tembak Bersama BNN Kabupaten Kediri

    01/05/24, 17:20 WIB Last Updated 2024-05-01T10:20:47Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur - Dalam rangka sinergi dan latihan menembak untuk peningkatan kapasitas SDM, Lapas Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur bersama BNN Kabupaten Kediri bersama - sama mendapat pelatihan Menembak di Mako Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor Brimob Polda Jawa Timur.

    Pukul 09.30 WIB, Kunjungan Plt. Kalapas Kediri Budi Ruswanto dan Jajaran Lapas Kediri diawali dengan pengarahan dan praktik singkat yang disampaikan oleh Beberapa Instruktur dari jajaran anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Brimob Polda Jawa Timur.

    Sebagai Petugas Pemasyarakatan yang memiliki resiko yang beragam dan bersifat insidentil, para Pegawai Lembaga Pemasyarakatan dituntut untuk memiliki keahlian dalam berbagai hal. Mulai dari kemampuan belah diri hingga skill dalam menguasai senjata api guna mengontrol massa yang bisa saja berbuat hal yang tidak diinginkan sewaktu-waktu.


    Budi Ruswanto mengatakan “Kegiatan ini kami lakukan untuk menjaga silaturahmi dan sekaligus peningkatan kapasitas SDM serta koordinasi antar instansi sebagai wujud dari komitmen kami Lapas Kediri untuk menjaga sinergi dengan aparat penegak hukum dan instansi terkait” tutur Budi.


    Selanjutnya  ditutup dengan latihan menembak oleh Plt.Kalapas Kediri, Kepala BNN Kabupaten Kediri di lapangan tembak Mako Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor sat Brimob Polda Jawa Timur.


    Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu komitmen Lapas Kelas IIA Kediri sesuai dengan arahan Ka Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono untuk terus meningkatkan sinergitas dengan aparat penegak hukum dan instansi terkait untuk pelaksanaan tugas. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini